Hai kawan steemit, kali ini saya akan mengenalkan salah satu makan tradisional khas Aceh yang bernama Meuskekat. Makanan ini biasanya kita temukan pada saat acara-acara pernikahan, jadi salah satu kue hantaran pada saat intat linto atau intat dara baro ( ngundah mantu) Makanana ini punya cita rasa yang sangat manis, setelah acara pesta selesai biasanya kue ini akan di potong kecil-kecil terus dan akan dibagikan kepada sanak saudara dan tetangga. Di kota Bireuen kota tempat saya tinggal, khususnya di desa Cot Bate, banyak sekali ibu-ibu yang bekerja sampingan membuat kue yang lezat ini FB_IMG_1500296405768.jpg