Me introduction

Selamat pagi sahabat steemian semuanya yang saya banggakan, semoga saja keadaan kalian baik-baik saja, dan semoga juga kalian selalu dimudahkan rezeki oleh Allah.

image

Pagi yang dingin ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kawan-kawan semuanya, karena sebagian dari tujuan saya bermedia sosial adalah untuk menciptakan persahabatan yang baik dengan sahabat-sahabat dumay, bahkan saya sangat mengharapkan persahabatan ini tidak hanya di dunia maya, juga di dunia nyata.

Mari berkenalan untuk lebih dekat dan cair dalam hal saling menyapa.

Nama: wawan

Lahir: 12-12-1993

Tinggal: bireuen

Hobi: membaca

Pekerjaan: wiraswasta

Hanya itu saja sebagai awal dari perkenalan saya dengan sahabat semua, tegurlah saya kalau kalian jumpa dengan saya dan kritiklah saya kalau saya bersalah. Salam steemian...

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now