Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Topics
#timphan
Global
Trending
Hot
New
Top
#timphan
New
Top communities
Create your community
latest #timphan created topics | Ecency
mahera
timphan
8y
timphan aceh dan kopi khas aceh
halo semuanya timphan aceh adalah salah satu makanan khas aceh yang sangat terkenal sampai ke luar negeri,timphan aceh di buat dari tepung pisang dan gula.saya sangat suka timphan apalagi di padukan dengan
$ 0.686
60
1
benims30
eat
8y
Timphan,aceh
Kue Timpan adalah salah satu kue tradisional yang berasal dari daerah Aceh. Kue satu ini termasuk jenis kue basah yang terbuat dari bahan dasar ketan dan pisang raja. Di dalamnya biasanya terdapat berbagai
$ 0.000
4
1
memedel
aceh
8y
!
Downvoted by users, Reveal content
Timphan Khas Aceh
Hallo sahabat Steemians semua, kali ini saya akan bahas sedikit tentang Timphan Khas Aceh.! Timphan adalah makanan yang berasal dari aceh, sejak tahun 1970 sudah ada di aceh. Dalam Timphan berisi tepung
rushlee
timphan
8y
Timphan
Timphan
fat.music
Polish HIVE
4d
Published via Ecency
Promoted
Gra Karciana #2 - Filmik + Repozytorium GitHub
Zdecydowałem się umieścić kod na GitHub. Choć szczerze to trochę obawiam się krytyki. Bo jak pisałem wcześniej to mój pierwszy projekt w Python, a przy tym bardzo wspomagałem się AI (DeepSeek).
mukhlisoemar
aceh
8y
Timphan
"Peunajoh timphan, piasan rapa-i" begitulah kata yang diucapkan saat tuan rumah menghidangkan penganan ini untuk tamunya. Kata "Peunajoh" artinya: Jika merujuk pada kamus Bahasa Aceh
atasabena
timphan
8y
TIMPHAN >Aceh Special Food
Timphan is typical Aceh food, the texture is chewy, tastes sweet, the contents of timphan usually there is grated coconut, there is also sugar and sile (jam). wrapped with young banana leaves ...
texsir
kue
8y
Kue tradisional Aceh
Salam steemit members sekalian....;-) Pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang kue Timphan yaitu kue tradisional asal daerah yang kaya rempah-rempahnya yaitu Aceh Nah, bagi Sahabat steemit yang
texsir
traditional
8y
traditional cake of Aceh
Best regards steemit members .... ;-) In this post I will review about the Timphan cake is a traditional cake from a region rich in spices-Aceh Well, for Friends steemit who do not know this one cake,
jane911x
Family & Friends
3d
Promoted
Weekends that look like this
I've been working home for the past month now and honestly, it does get boring. From 9am to 6pm, I'm with my laptop learning about my new job with very little human interaction. Well, from time to time,
ilhampratama
food
8y
#272 Following photography with me @ilhampratama
Hello steemit friends all over the world I hope friends in good health Thanks for the upvotes I'm so happy to share every moment of photography to a friend steemit all. On this occasion I will share a
tyady
esteem
8y
Timphan uroe raya
Timphan adalah penganan kecil sejenis lepat yang berasal dari Aceh.Bahan untuk membuat timphan terdiri dari tepung, pisang, dan santan.Semua bahan ini kemudian diaduk-aduk sampai kenyal. Lalu dibuat memanjang
muksalfebe
aceh
8y
Timphan Asoe kaya Menu Saat Lebaran
Kue Timpan adalah salah satu kue tradisional yang berasal dari daerah Aceh. Kue satu ini termasuk jenis kue basah yang terbuat dari bahan dasar ketan dan pisang raja. Di dalamnya biasanya terdapat berbagai
aiza05
timphan
8y
timphan is one of cake traditional Aceh
This is one of the traditional foods of Aceh which is often used as the main menu during the holidays. His name is Kue Timpan. One of the uniqueness of cake timpan this is the material is made from a mixture
isaacmartiubeda
Be Entrepreneur
6d
Published via Ecency
Promoted
Emprendimiento por etapas [ESP-ENG]
Hola, ¿cómo están, comunidad de emprendedores?
rungkhom
food
8y
Timphan
Kata-kata "timphan" memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Aceh khususnya, dan bahkan di luar Aceh pun sudah banyak yang mengenal kue ini. Dengan dua pilihan utama isi di dalam nya
itaag
esteem
8y
Food timphan
Leupek (timphan) is one of Aceh's specialties. When welcoming fasting, then leupek become one of the foods presented in the event of holding hush. Leupek or timphan cooked in a way steamed, until cooked.
bikewalker
aceh
8y
!
Low reputation account with an unverified outbound link, Reveal content
Aceh's Traditional Food#1 Timphan
( Source Good day stemian. This time I will review a little about traditional cakes from Aceh, That is Timphan. This cake most often found during the holidays, as if a mandatory meal during Idul Fitri.
putraadiy
steemit
8y
Timphan Aceh Yang Lezat
TIMPHAN ACEH timphan aceh ini adalah salah satu kue khas aceh,yang di buat dari tepung kelapa dan di balut sama daun pisang,kue timphan aceh ini adalah kue yang khas aceh dari abad masa nenek kita,dan
rivereyesmusic
Liketu
3d
Promoted
Sábado de trabajo ❤️
Sábado de música 🎵🎵 disfrutando del trabajo y del amor 😍
jhonlempap
aceh
8y
Timphan salah satu mkanan tradisional ACEH
Timphan salah satu mkanan tradisional ACEH
alamanah
photography
8y
!
Low reputation account with an unverified outbound link, Reveal content
food
Timphan Aceh Steepshot | IPFS | Google Play | IOS
abufetih
steembloggers
8y
timphan jadi buruan
ketika timphan diburu Apam jadi kurang laku na yang minat juet juet pusan laju..
ijaal26
makanan
8y
Food From ACEH
Food From ACEH
Older →