Malam sahabat steemit, sudah makan malam belum? Berhubung malam ini masih di depok jadi makan malamnya beli aja ayam geprek si teteh dengan keju mozarella kesukaan anakku.
Ayam geprek si teteh dengan sambalnya yang super pedas menambah selera makan tentunya bagi yang suka pedas ya 馃榾
Rasanya yang gurih dengan keju yang melted menambah nikmat rasanya, siapa mau coba????
Selamat makan malam dan selamat beristirahat berkumpul dengan keluarga tercinta.
Salam hangat
By @rantilisna