Hallo teman-teman yang budiman komunitas Hive Indonesia, ijinkan untuk memperkenalkan diri supaya lebih akrab yaah.
Bukan penulis, tapi
Jujur sebenarnya saya bukanlah seorang penulis yang mahir memainkan kata-kata, namun agaknya terobesi dalam dunia tulis menulis sudah lama. Rekam digital di platfom blogspot sedari 2010 sudah ada, toh inipun tidak lantas membuatku mahir.
New Jobs
Hari ini Senin 7 November 202 merupakan hari spesial, hari dimana saya memulai bekerja offline. Iya sebuah pekerjaan yang mungkin bagi banyak orang tidak banyak yang tertarik.
Berikut foto di tempat kerja.
Terkadang harus dipaksa
Beberapa waktu sebelumnya, saya "dipaksa" untuk bergabung dan mengabdi di sebuah lembaga pendidikan tingkat SMP. Negosiasi sampai 2x pertemuan, alasan ini dan itu sudah tidak mempan lagi, walhasil pihak sekolah berhasil membujukku, merekrutku, iya terpaksa dan tidak mengapa. ☺
Berikut foto bersama calon kepala sekolah.
Sekelumit keluarga
Menjadi anak pertama dari 4 bersaudara ternyata ada cerita sedih didalamnya. Kedekatan dengan ibu adalah tuduhan dalam candaan yang kerap ditujukan, "kaeh anak kesayangan e..". Faktor jarak umur dengan ketiga adik-adikku lumayan terpaut lama, sehingga saya "lebih berkesan" dimata ibu.
Bapak dengan 2 anak
Meski di dalam foto masih terlihat cute nan imut, itu hanyalah editan kamera handphone, salah satu tips untuk mengelabui di jaman now supaya terlihat lebih muda dari aslinya. haha padahal sudah mempunyai 2 jagoan, iya laki-laki semua.
Tanah kelahiran
Banyumas Jawa Tengah, zona berbahasa Jawa logat ngapak. Slogan paling terkenal bagi mereka yang merantau ke luar daerah, "ora ngapak, ora kepenak..dupak teli sisan."
Panggilan kecil
Salah satu panggilan dari berbagai panggilan yang melekat dan kemungkinan paling lama dipakai yaitu "kiko". Namun di platfom ini panggil saja kisan, atau lebih tepatnya @kisanak. Tidak meninggalkan lama secara sepenuhnya, namun ada sesuatu yang baru.
Ucapan terimakasih
Saya mengucapkan terimakasih yang banyak-banyaknya kepada saudara @wongbraling, karena telah dikenalkan lebih lanjut di palform ecency.
Rencana konten ecency
Ya menulis, apa saja asalkan ada waktu untuk menulis. Mungkin cerita sehari-hari, semacam diary lah.
Oke sekian dan semoga harimu lebih berwarna.
Terimakasih.