Garam solusi baik mengatasi siput lidi

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya berbagi cara mengatasi siput lidi penganggu serta perusak tanaman sehingga tergolong dalam kategori hama hewan siput kecil ini atau siput lidi dengan mudah kita mengatasi nya yaitu menabur garam dapur pada lingkaran tanaman yang ada siput lidi maka tanaman tidak di serang hama siput atau bekicot kecil berikut gambar yang saya taburkan garam pada pohon belimbing wuluh

image

Berikut gambar atau foto yang saya taburkan garam di lingkaran tanaman bidara tabulampot yang ada hama siput lidi

image

Berikut foto atau gambar dokumentasi saya taburkan garam pada pohon tin

image

image

Dibawah ini dokumentasi foto penaburan garam di lingkaran tanaman cabe tabulampot

image

Berikut di bawah ini merupakan tanaman jeruk perut dan tanaman kemangi dalam satu pot atau tabulampot yang saya taburkan garam.

image

Gambar atau foto terakhir ini adalah tanaman lidah buaya yang saya taburkan garam untuk mengatasi siput kecil.

image

Inilah cara mudah serta praktis mengatasi siput lidi penganggu tanaman, karena siput lidi memakan kulit pohon atau tanaman, akar tanaman dan daun tanaman sehingga tanaman yang di makan siput lidi menjadi layu dan mati. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat steemeans semuanya yaitu garam solusi baik mengatasi siput lidi. Meulaboh jumat 11 oktober 2019 by @abduljalil.mbo

image

image

image

image

Video tabur garam pada lingkaran tanaman

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now