This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

STEEMIT ~ Introduce

Sahabat steemit,

Salam perkenalan dari saya, nama saya safna dirra, berasal dari lhokseumawe-aceh. Saya memgetahui platform steemit ini dari para sahabat yang telah lama berada disini.
image



Saya aktif di beberapa media sosial lain, seperti facebook, instagram, bbm dll. Saya sangat senang bisa bergabung di steemit dan saya harap follow dari para senior disini.
image



Saya mengharapkan dukungan para steemit dan steemian untuk upvote setiap postingan yang anda lihat bermutu dan bermanfaat.
image



Dan saya juga butuh komentar yang baik dan membangun untuk perkembangan saya kedepan di platform steemit yang kita cintai ini.
image

Inilah sedikit perkenalan dari saya. Salam hangat kepada indonesia curator bro @levycore dan @aiqabrago dan para steemian semua.

****@nastadirranada