Introduce my self

hallo teman-teman komunitas steemian semuanya, saya selaku pemula di komunitas steem di indonesia, saya baru bergabung di steem 11 mei 2018 dan baru saya perkenalkan my blog @matasatu


perkenalkan diri saya

nama : roky

umur : 45

status : berkeluarga

tempat tiggal : indonesia aceh

hoby : Travelling


my motto

  • Setiap orang semua sama, memiliki 24 jam dalam satu hari. kesuksesan ditentukan oleh seberapa baiknya anda memanfaatkan waktu kita

  • berusahalah untuk menjadi orang yang penuh dengan peluang. Janganlah berusaha untuk menjadi orang suskes saja


traveling


  • menikmati pesona keindahan alam di gunung salak aceh, termasuk mengitari jejak-jejak alam yang membatasi gunung salak dari pulau besar Sumatera. Karena hutan yang cukup indah, gunung salak juga sering menjadi tempat pilihan menguji nyali yang seru di Aceh.

my support

  • terimakasih kepada teman-teman yang telah mensupport saya kepada :

@hr1 @neoxian @hr02 @har99 @good-karma @rado07 @aci23 @ismilis @haraza @haiza @aci23 @sya21 @busy.org dan seluruh @steemd di community steem.


H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center