Cara membersihkan kebun coklat

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya publikasikan pekerjaan hari ini di kebun dalam rangka membersihkan kebun yang sudah lama terbengkalai tampa perawatan maupun pembersihan tetapi dalam bulan ini mulai saya bersihkan kembali, setelah bersih di bawah hari ini giliran pohon coklat atau pohon kakao untuk di bersihkan

image

Berkebun yang ideal salah satunya adalah pembersihan dari gulma karena gulma sangat mengganggu perkembangan maupun pertumbuhan tanaman dalam kebun.

image

Pembersihan bukan di bawah saja tetapi perlu di lakukan pembersihan di pohon pohon seperti pohon coklat yang sudah lama tidak di bersihkan perlu di bersihkan pohon nya.

image

Pembersihan pohon coklat atau kakao yang perlu di pangkas cabang cabang muda supaya matahari serta angin langsung dapat di rasakan oleh pohon tidak di kerumuni oleh lebat nya daun.

image

Seperti saya lakukan hari ini setelah di bawah bersih baru saya bersihkan pohon atau tanaman coklat supaya dapat menghasilkan buah yang banyak serta hidup subur kembali.

image

Pembersihan yang saya lakukan hari ini, cabang yang saya pangkas beserta daunnya kembali saya tabur kan supaya kering, kemudian baru saya bakar dan abunya menjadi pupuk bagi tanaman lainnya.

image

Inilah cara membersihkan kebun dari gulma dan cara memangkas cabang pohon coklat atau kakao beserta daunnya, berbagi bersama sahabat steemeans semuanya semoga bermanfaat bagi sahabat steemeans semuanya, selamat berbahagia. Meulaboh minggu 15 september 2019 by @abduljalil.mbo

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now