Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Topics
#pliek
Global
Trending
Hot
New
Top
#pliek
New
Top communities
Create your community
latest #pliek created topics | Ecency
eliliana
esteem
8y
MEMASAK SAYUR PLIEK
Sayur pliek adalah masakan Aceh yang sangat digemari oleh masyarakat Aceh. Sayur pliek terdiri dari campuran sayur-sayuran yang dimasak dengan menambahkan pliek dan santan kental. Pliek dibuat dari kelapa
$ 0.726
59
2
acehsaboh
aceh
8y
Kuah pliek
Kuah pliek adalah salah satu sajian makanan yang terdapat di Aceh yang mengadung rempah rempah sampai 44 macam dan pliek u sering disebut juga patarana.
$ 0.000
2
4
rinanaumi
kuah
8y
kuah pliek
kuah pliek
steemcontes
esteem
8y
Pliek u
Nyan hai rakan nibak uroenyoe ka lon peu ek pliek u menyoe nan memang agak remeh bacut karena nan pliek tapi menyoe jinoe pliek ka jithe dum ho peu lom kuah pliek jiseuteot le ureung peu lom mangat nibak
jongolson
The Kingdom
3d
Promoted
I Pity The Pity Party
I am having a hard time choosing a title for this blog post. I want this to be simple, but still come across as a topic that is important for anyone on their journey. We will work through the most, and
medduta
kuah
8y
KUAH PLIEK MASAKAN KHAS ACEH.
Orang Aceh pasti tidak asing lagi yang namanya KUAH PLIEK U' atau gulai patarana yang rasanya asem dan pedas paling enak ditemani sama sambalado dan ikan asin. Gulai Pliek adalah kuliner khas Aceh yang
andimaulana92
kuah
8y
Kuah pliek atra Mak peugot
Kuah pliek ini beda. Karena ibu saya yang bikin. Untuk resep. Hehehe rahasia dong.
cutmeutia
pliek
8y
Pliek u
Selamat malam teman teman steemians, Apakabar malam ini??? Semoga sehat semua... Oh ya apa sudah makan malam??? Malam ini kami akan menikmati menu spesial yaitu pliek u atau batarana. Kali ini pliek u
decgam
aceh
8y
Boh Salak Pliek U
Hmmmm.. makanan yg satu ini lagi hits sekarang di Banda Aceh..dengan berbagai macam modifikasi dan cara penjualan nya yg sudah online, truz sudah banyakjuga yg berjualan salak manis di sepanjang jalan
asterkame
OnChainArt
3d
Published via Ecency
Promoted
Red Pomegranates and Green Leaves Watercolor Painting
Hello Everyone! I drew this picture yesterday. I drew pomegranates and leaves, and also a pomegranate cut in half in this picture. I drew this picture with watercolor. In the first step, I drew the picture
aidafittry
food
8y
Kuah Pliek U - Masakan Aceh
Kuah Pliek U' memang terdengar asing bagi daerah lain, tapi tidak dengan Aceh, masakan ini merupakan Kuliner paling khas di Aceh. Resep Masakan Kuah pliek U merupakan warisan nenek moyang masyarakat Aceh
cekmoen
kuliner
8y
Kuliner Aceh
Kuliner Aceh
farelt
pliek
8y
Pliek u khas Aceh
Hallo steemian di manapun berada.pliek u adalah kelapa yang sudah di keringkan dan di fermentasi untuk membuat gulai Aceh atau kuah pliek.untuk memasak sayur pliek u terdiri dari beberapa macam jenis sayuran
rezawijaya
food
9y
KUAH PLIEK IKAN LELE
today I to marketplace shopping catfish and sajur to Cook kuah pliek catfish. some friends steemit feel right his. never tasted his let please how to Cook his .I using only catfish large because it has
novamind
The Pub
1d
Published via Ecency
Promoted
Different Floors, Different Views
There is a saying I have come across a few times and recently on substack and it is "people can only understand you at the level of consciousness they are at". I don't think this necessarily
filia525se
photography
9y
Kuah pliek
Pliek u sauce is one of the many popular aceh dishes and is a typical western aceh food. You could say you have not been to Aceh yet if you have not eaten the pliek u served by almost every restaurant
kanamarina
esteem
9y
Pliek Aceh with @esteem
Hai steemian.. very good morning steemian.. this time around I want to share an average recipe of Aceh cuisine that is marinade pliek u.. greens pliek is culinary arts jhas Aceh created from various mixture
nurafni99
kuah
9y
kuah pliek
kuah pliek
aziscasucci
culinary
9y
Kuah Pliek U is the best
Assalamualaikum guys kali ini kita akan membahas tentang kuliner atau masakan khas yang ada di aceh. Terutama yang paling khas dan paling banyak orang suka adalah kuah pliek U ,bukan hanya orang aceh saja
jane911x
Hive PH
7d
Promoted
Sometimes, we just gotta create our own magic
This photo was captured from my cousin's house yesterday as we celebrated her birthday. It's been a while since I've looked at the city lights from above and thought how enormous the world can still be.
isramulya
internasional
9y
PLIEK Uā ACEH MENDUNIA
Aceh merupakan salah satu wilayah yang memiliki ciri khas paling berbeda dari wilayah lainnya. Kekayaan budaya masyarakatnya membuat Aceh kini sudah banyak di kenal oleh dunia luar sampai ke macan negara.
wawan3saudara
aceh
9y
Saket ule
Saket ule abg dek bak pike keuadek mala yang dimalaya
dedialfian
makan
9y
Makan Bareng Di Batee Iliek
Makan Bareng Di Batee Iliek
buayadarat
bitcoin
9y
Tentang Bitcoin
Bank Indonesia Warns Bitcoin Users again. Bank Indonesia (BI) again warned of the dangers and risks to virtual money users such as bitcoin. Executive Director of BI Communication Department, Agusman, said
Older ā