Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Topics
#culliner
Global
Trending
Hot
New
Top
#culliner
New
Top communities
Create your community
latest #culliner created topics | Ecency
zamanhuri05
esteem
7y
Tape Ketan
Tape ketan putih merupakan salah satu panganan yang terbuat dari beras ketan yang dipermentasikan dengan menggunakan ragi sebagai bahan utama dalam pembuatan tape, rasanya yang nikmat banyak dicari oleh
$ 0.103
45
1
zamanhuri05
culliner
7y
!
Low reputation account with an unverified outbound link, Reveal content
Timphan Aceh
Timphan merupakan salah satu kuliner asli produk Aceh yang sudah terkenal, rasanya yang enak apalagi menggunakan selai srikaya membuat lidah kita merasakan sensasi yang luar biasa, ada juga yang menggunakan
$ 0.000
17
muhammadzikri
esteem
8y
Mie Aceh
Siapa yang tidak kenal dengan kuliner yang satu ini...? Postingan saya kali ini akan menjelaskan sedikit tentang mie Aceh. Who is not familiar with this one culinary ...? My post this time will explain
zaininoer
food
8y
BARU TAU KALAU KULIT DURIAN BISA DIMASAK?
Sahabat steemit, ternyata kulit durian bisa dimasak lo... Mau tau caranya? Rebus kulit durian sampai lembek Tiriskan Siapkan bumbunya: sere, bawang merah, bawang putih, cabai rawit, jahe, tomat, merica,
igormuba
Town Square
13d
Published via Ecency
Promoted
Powering down and leaving Hive because of a top witness using his full power against me
Acidyo is a top 2 witness with 600k HP and a level 84 account. He has the powerful to ruin an account. He has downvoted me twice. If someone that powerful wants to fight me I will just quit and let them
zulfikri88
esteem
8y
Tape singkong manis: oleh-oleh khas
hello steemians Tape merupakan suatu cara mengawetkan makanan dengan memakai teknik fermentasi. adapun bahan yang difermentasikan berasal dari bahan berkarbohidrat. Tape merupakan makanan khas yang banyak
doaibukdanbapak
culliner
8y
Gulai pliek.
Gulai pliek.atau di sapa Kuah pliek. Adalah masakan KULiner aceh.yang sudah turun temurun dari indatu sampai saat ini.. Gulai pliek sangat di gemari oleh masyarakat Aceh sendiri.. Bahkan sangat enak rasanya
zamanhuri05
partiko
8y
!
Low reputation account with an unverified outbound link, Reveal content
Kueh Mangat
Kueh Mangat
senjadipalestina
letseat
8y
Sarapan Pagi
Hai sahabat letseat semua Yang belum sarapan yuk sarapan bareng saya Restaurant NameIstanaku AddressBabah Buloh Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Indonesia Location5.201543799999999, 96.93970019999999 Type of
owls-eye
OCD
1d
Published via Ecency
Promoted
From a Power Outage to a Football Game Gig [ENG|SPA]
From a Power Outage to a Football Game Gig [ENG|SPA] EnglishEspañol My greetings and respect to everyone in the Hive community. Today I bring you a blog about how I ended up being hired to sell snacks
nitaamoy
esteem
8y
Makan Bakso Di Siang Hari
Makan bakso disiang hari memberikan kenikmatan yang luar biasa, dikarenakan perut sudah keroncongan, karena beraktifitas di pagi hari. Bakso merupakan salah satu makanan favorit saya, kapanpun waktunya.
zamanhuri05
esteem
8y
Macam-macam Kreasi Bakso
Bakso telur merupakan salah satu makanan favoritku yang sering kami santap bersama kawan-kawan. Kreasi para penjual bakso, sekarang banyak yang dikreasikan seperti bakso yang saya jadikan model Photography
furqanzedef
food
8y
Zubir Marzuki, Bangkit Demi Negeri
Zubir Marzuki tidak mempedulikan cemoohan orang kepadanya. “Daripada membuat tepung lebih baik membuat lem layang, lebih laku”. Ucapan temannya itu masih terngiang jelas dibenaknya. Ditemani segelas teh
furqanzedef
food
8y
Keumamah, Makanan Khas Aceh yang Tidak Terpinggirkan
Jam sudah menunjukkan pukul 09.00 wib. Di Pelabuhan Perikanan Samudera Lampulo, Banda Aceh, ratusan orang hilir-mudik mencari, membeli ikan. Penjualnya dengan semangat menawarkan harga ikan yang variatif,
tonyz
Black And White
2d
Promoted
Taking a break. Monomad Challenge.
Lunch time for the surfers. Bretagne, France.
furqanzedef
food
8y
Mengais Rupiah Lewat Mie Caluk Grong-Grong
Mengenakan baju orange, dipadukan dengan jilbab merah hati. Fatimah (39) terlihat sangat ramah menerima para pelanggan yang menghampirinya. Tingginya semampai, badannya berisi. Fatimah salah satu penjual
furqanzedef
food
8y
Nikmatnya Sate Taichan
Ribuan sepeda motor lalu-lalang di Jalan Teuku Panglima Nyak Makam, Lampineung. Jam sudah menunjukkan pukul 20.15 wib. Lampu kuning trotoar menerangi jalan. Malam ini jalan nampak lebih padat daripada
suhiel
indonesia
8y
Tradisi Kuah Beulangong serta Menyambut 17 Ramadhan, Malam turunnya Al Quran
Tradisi Kuah Beulangong serta Menyambut 17 Ramadhan, Malam turunnya Al Quran. Warga memasak kuah beulangong Malam ke 17 puasa Ramadhan merupakan malam yang paling istimewa bagi umat muslim yang diperingati
zaininoer
food
8y
Lontong Pedas....was...was....
Pagi ini saya kapok dibuat oleh tukang lontong, saya pesan lontongnya agak pedas, entah penjual lontongnya marah sampe-sampe ditaroknya cabe hampir sekilo... Uh... Oedasnya, ampun tukang lontong, besok2
budmo2022
Team Ukraine
1d
Published via Ecency
Promoted
Де чекати головного удару? Аналізуємо можливі напрямки наступу РФ та загрозу від 400 тисяч новобранців
Де може відбутися новий масштабний наступ російської армії? Детальний аналіз фронту, оцінка прихованої мобілізації РФ та ймовірності удару на Донбасі чи Півночі України. Читайте авторський розбір ситуації
zaininoer
culliner
8y
Kuah Pliek U
Kuah Pliek U merupakan sebuah hidangan kuliner istemewa di Aceh, tidak ada orang Aceh yang tidak mengenal dengan masakan ini. Pengolahannyapun sangat unik, dimulai dari proses pembusukan kelapa kemudian
zaininoer
culliner
8y
Kuah Pliek U
Kuah Pliek U merupakan sebuah hidangan kuliner istemewa di Aceh, tidak ada orang Aceh yang tidak mengenal dengan masakan ini. Pengolahannyapun sangat unik, dimulai dari proses pembusukan kelapa kemudian
zaininoer
culliner
8y
Grazy crab
Crab is one of the high protein menu but very popular in almost every country. This type of seafood can be enjoyed in various ways such as made soup even enjoyed with noodles. Crab prices vary widely depending
zaininoer
aceh
8y
Sate "apa Leh" Geureugok
Hi steemian culinary lovers, let's visit sate "apa Leh" which is in Bireun gandapura. Glance looks sate apa Leh same with other sate like sate in Matang Geulumpang Dua, but after you taste then
Older →