Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Topics
#acehkuliner
Global
Trending
Hot
New
Top
#acehkuliner
New
Top communities
Create your community
latest #acehkuliner created topics | Ecency
#acehkuliner
Follow to get notified about new posts with this tag
Get #acehkuliner by email
Follow
jalanananakmuda
acehkuliner
8y
Khas
Kerupuk kulit kerbau
$ 0.000
4
muhammad.iqbal13
coffee
8y
Night Coffee
Kopi merupakan salah satu kuliner jenis minuman yang ada di Aceh. Jika ke Aceh belum sah belum coba Kopi Aceh. Menikmati kopi dengan cuaca sejuk merupakan hal sangat menarik dilakukan. Dan kopi Aceh sudah
$ 0.000
1
mahlil22
food
9y
Kuah Pliek-U Khas Aceh Untuk Dunia Kuliner
Kuah "pliek-U" atau kuliner khas Aceh yang digemari khususnya masyarakat di Aceh . Masakan atau gulai khas Aceh ini adalah campuran dari semua sayuran yang dikenal dengan nama "kuah
dickymaulana
aceh
9y
MIE GATOK KUTABLANG
Mie Gatok KUTABLANG,begitu orang sering menyebut makanan khas KUTABLANG,BIREUEN, ACEH, ini sebenarnya mie ini hampir mirip dengan mieso di tempat lainnya namun ada tambahan "gatok"(sumsum tulang
aljif7
Education
1d
Promoted
A Daily Word in Spanish (516)
Blog de aljif7 Hive account PLATAFORMA: Hive FECHA: Viernes 4 de septiembre de 2026. Área: Educación-Aprendizaje. A Daily Word in Spanish (516)-Picnic (el) (Sources: Educalingo, a Pictionary, Wikipedia
zatulkhairat
acehkuliner
9y
Aceh kuliner
Hay steamiann.. I will give the information How to cook the (kuah asam pedas) Cara buat asam pedas guyss Ini dia guys kuliner khas aceh Attention Please Bahan: (ingredients) : ketumbar (coriander) -lada
indragunawan
food
9y
Wooden fish
FISH TIMES or Keumamah Keumamah wooden fish typical Aceh is also known as Gulai Keumamah or Eungkot Ayee. The name of keumamah itself is a very appropriate mirror to display the culinary of Aceh. . The
miswarmuhammad
acehkuliner
9y
MASAKAN KHAS ACEH(KUAH CRAH DOGE) ATAU TOGE TUMIS MAKAN KESUKAAN SAYA
INI ADALAH POSTINGAN KE DUA SAYA .KALI INI SAYA MEMPOSTING TENTANG MAKANAN YANG SAYA MAKAN SEHARI HARI DI RUMAH YAITU DOGE TUMIS YANG SANGAT ENAK INI MAKANAN YAN SANGAT PALING SAYA SUKAI.TAPI ADA MAKANAN
ujoe
acehkuliner
9y
breakfast
breakfast
suzn.poudel
nepal
6d
Promoted
Support Nepal for disaster rescue, and relief.
Help Nepal in Crisis.
mochalcany
food
9y
How To Make "Kuah Pliek U"
Kuah Pliek U ' does sound familiar to other places, but not in Aceh, this cuisine is the most typical Culinary in Aceh. Recipe Kuah pliek U is ancestral heritage of the people of Aceh with the typical