Hai sahabat steemit…!
Saya punya sedikit tips buat yang b ermasalah dengan bau badan…!
Sahabat,bau badan adalah suatu masalah yang sudah bukan hal rahasia lagi,pasti 90%penduduk bumi mengalami hal bau badan….!
Sahabat gak mau kan terus terusan bau badan…?
Bau badan juga salah satu syarat bagi wanita yang sudah menikah untuk pasha dari suami nya atau gugatan cerai..!
Lalu bagi mana cara memecah kan masalh itu…..?
Pakai deodoran…no no no…..!
Pakai bedak…oh tidak…..itu bukan mengurangi masalah…!
Pengalaman pribadi bercerita,,setelah saya teliti dan saya pelajari ternyata penyebab bau ketiak ialah akibat jamur kulit..jamur kulit itu jika ia tumbuh di bagian kepala maka ia jadi lah ketombe..kalau di bagian tubuh terbuka maka ia di katakana panuan.atau kurab….kalu di tempat terjepit atau tersembunyi….seperti ketiak dan pangkal paha maka ia akan menyebab kan bau yang tak sedab….
Bahkan keputihan itu juga masih saudara sepupu nya….jamur….
Lalu apa obat nya…..?
Gampang dan mudah di cari….pertama siap kan uang mnimal 4000 rupiah…trus pergi ke apotik…lalu tanyakan sama apoteker nya……ada salep 19 gak..?
…kalau ada silahkan beli…hehe…dan pakai lah dimana pun keluhan nya….insya allah manjur…..jangan sungkan sungkan vote and follow ya….!
untuk cara pakai comen di bawah...!