Selamat sore sahabat stemian. Kesempatan kali ini saya ingin berbagi tempat Mie Aceh yang seeeedap banget.
Mie Aceh ini berlokasi di Jalan Medan - Banda Aceh, pas di depan SPBU Teupin Punti Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh. Rasa mie Aceh ini enak banget. Bumbunya sangat terasa di lidah. Pengolahan masakan yang pas membuat tekstur mie menjadi lembut.
Pada kesempatan kali ini seperti biasa saya memilih mie Aceh goreng basah yang dimasak dengan tambahan udang putih besar. Tambahan udang putih membuat rasa mie goreng basah yang saya pesan semakin terasa sedapnya. Tempat mie Aceh ini cocok untuk kita kunjungi dengan keluarga, bersama teman ataupun dengan pasangan kita. Lokasinya yang berada di jalan provinsi memudahkan kita untuk mampir. Bagi sahabat Stemian yang melalui lokasi mie Aceh ini tidak salahnya untuk mampir mencicipi rasanya yang khas. Dijamit tidak menyesal. Seperti saya yang sering mampir makan Mie Aceh ini setiap saya lewat lokasi depan SPBU Teupin Punti.
Semoga dengan postingan saya ini bisa menjadi referensi bagi sahabat Stemian yang menyukai jenis masakan mie.