Senja Kelam

image

Senja
kali ini kau terlihat beda..
mungkin karena mendung
beberapa lapisan hanya kusam

image

senja
kali ini ku punya cerita
sepertinya mereka penuh kali ini
kau tau? seperti daun hijau berbalut daun kering, ia menutupi kering dengan hijaunya.

image

senja
pada pagi esok mungkin ia akan tetap seperti itu, mungkin sampai ia lelah di hempas badai, dan saat itu aku sudah tak peduli.

senja
kali ini izinkan aku menerima dan berharap kasih-Nya, bukankah semuanya ia mengetahui?
biarkan aku memeluk sedih dalam doa, setidaknya aku telah sadar.

image

senja
kuputuskan diam bukan berarti aku mati dan hilang, namun semoga diamku membawa pada gunungan emas di balik bukit itu.
sungguh, pagi akan tergantikan dengan malam.

senja
setelah ini, esok atau lusa, izinkan aku merenung untuk berbalik kasih pada mereka yang pernah kehijauan lalu kering di dalamnya.

image

Maksal Mina
Banda Aceh, 23 Maret 2018
.

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now