Indahnya bumi aceh, Bukit lamreh

Pernah berkunjung ke tanah aceh besar, tepat nya bukit lamreh, yg terkenal dengan panorama keindahan alam yg sangat2 indah,
Pada saat pertama2 mendengar cerita tentang bukit lamreh, saya jadi penasaran yg cukup mendalam, ingin sekali menginjakkan kaki ke tempat tersebut, dikarenakan salah satu stasiun televisi ikut meliput keindahan alam di bukit lamreh dengan panorama pemandangan laut yg luas.
Sampai saat dimana saya tidak sanggup lagi membendung rasa penasaran saya,,, akhirnya saya memutuskan untuk melangkahkan kaki saya ke tempat ini, dan inilah sekilas hasil yg bisa di abadikan oleh saya.
image

Tidak sia sia, sungguh pemandangan yg luar biasa indahnya, meskipun saya harus menempuh jarak perjalanan yg cukup jauh, dan di uji lagi dengan medan yg cukup ekstreem serta di hadang oleh pemuda pemuda setempat yg bertujuan untuk memungut biaya biaya yg tidak masuk akal tetapi tidak menutup hati saya untuk mencapai tujuan saya
Dan pada saat sampai di titik tujuan saya, mata saya langsung tercengang menyaksikan apa yg ada terlihat di mata saya, sungguh tidak terbanyangkan, langsungsaya berbisik dalam hati kecil saya ternyata di bumi kita sendiri ini yaitu bumi seuramo ini masih ada tempat tempat yang sangat indah seperti ini,
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center