Fenomena alam pelangi lingkari bulan tadi malam

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya publikasikan keindahan malam tadi malam yaitu fenomena alam yang indah mempesona bagi yang dapat melihat atau menyaksikan keindahan malam saat bulan di lingkari pelangi sangat menakjubkan di malam yang sunyi tepat pukul 0023 wib malam

image

Ketika saya duduk di serambi rumah sambil menikmati kopi, melirik kelangit karena begitu cerah menyinari bumi, akhirnya saya keluar berjalan keluar melihat bulan dan tidak menyangka bulan sedang di kelilingi pelangi.

image

Karena ada peristiwa alam, saya masuk kerumah mengambil camera handphone Android Sony experya m5 untuk mengabadikan fenomena alam yang sedang berlangsung di langit.

image

Semoga dengan fenomena alam pelangi mengitari bulan ada satu keberkahan untuk umat nabi dan makhluk allah swt atas fenomena alam malam ini membawa kesejahteraan serta kesejukan dan rezeki yang berlimpah.

image

Mohon maaf mungkin foto kurang jelas di karena kan camera masih tergolong di bawah standar atau camera jadul sehingga foto fenomena alam tidak begitu jelas tetapi ini yang dapat saya abadikan dan berbagi bersama sahabat steemeans.

image

Fenomena alam apakah akan terjadi kemarau panjang atau akan turun hujan dalam bulan ini, namun belum dapat kita simpul kan dari peristiwa tadi malam, berharap ada berkah kebaikan untuk dapat keturunan (anak) dari peristiwa tadi malam.

image

Melihat kondisi pagi ini begitu cerah dan hujan selama ini tidak ada, apakah akan terus di landa kemarau panjang, semoga kemarau segera berlalu di balik kejadian fenomena alam tadi malam.

image

Ada yang berpendapat bahwa pelangi mengitari bulan bertanda musim hujan akan segera tiba, dan ada juga yang berpendapat akan terjadi kemarau panjang atas tanda fenomena alam.

image

Ada juga yang berpendapat akan memiliki keturunan atau anak setelah fenomena alam pelangi mengitari bulan, semoga semuanya benar ada berkah di balik fenomena alam tadi malam.

image

Kalau pendapat ahli ini merupakan pantulan cahaya atau juga ada pendapat es serta beragam pendapat tentang halo bulan, halo matahari yang jelas manusia hanya ahli menebak sedang Allah Swt maha tahu dan maha kuasa yang terjadi di langit dan di bumi.

image

Yang jelas fenomena alam tadi malam adalah kehendak tuhan dan Allah Swt maha kuasa serta maha tahu atas peristiwa di langit maupun di bumi dan atas kehendak Allah Swt kita ada dan hidup sampai saat ini.

image

Terserah berbagai pendapat tentang pelangi melingkari bulan atau fenomena alam yang terjadi tadi malam menurut tafsir masing masing, yang jelas saya senang, saya bangga, saya mendapat kan ilham dari Allah Swt dapat melihat bulan di lingkari cahaya berbentuk pelangi, semoga Allah Swt melimpahkan rahmat pada saya setelah melihat anugerah Allah Swt yang maha kuasa. Meulaboh rabu 18 september 2019 by @abduljalil.mbo

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now