Ayo Steemian Indonesia Memilih @zzan.witnesses Sebagai Saksi

IMG_20200316_203915.jpg
Sumber gambar

Beberapa jam yang lalu saya membaca postingan dari @zzan.witnesses, itu merupakan witness yang diprakarsai oleh @cjsdns yang mengoperasikan https://www.steemzzang.com meminta bantuan steemian Indonesia untuk mendukung @zzan.witnesses sebagai saksi yaitu dengan memilih proxy @zzan.witnesses sebagai pilihan saksi anda.

@cjsdns selama ini sangat peduli terhadap para Steemian khusus Steemian Indonesia, kepedulian @cjsdns dalam perkembangan blockchain Steem ini patut mendapatkan apresiasi, saya sendiri sering mendapatkan kurasi dari @cjsdns. Itu merupakan penghargaan bagi saya sebagai salah satu steemian dari Indonesia yang cukup aktif membuat postingan. Penghargaan dari @cjsdns dalam melakukan kurasi terhadap postingan saya juga sebagai bentuk pengakuan atas sebuah kualitas dari tulisan saya. Saat @cjsdns mengeluarkan token ZZAN, saya juga salah satu steemian Indonesia yang membeli token ZZANM untuk penambangan dan mempertaruhkan token ZZAN di akun kedua saya @anroja.zzan. Itu saya lakukan bukan karena ikut-ikutan, tetapi karena tingginya kepercayaan saya terhadap @cjsdns yang mengoperasikan Steemzzang dan token ZZAN.

Makanya saat @cjsdns meminta bantuan steemian Indonesia untuk mendukung langkahnya dalam membesarkan witness @zzan.witnesses, hati saya langsung tergerak untuk membantunya dengan tulus. Saya juga membuat postingan ini untuk mengajak para Steemian Indonesia untuk mendukung @cjsdns dengan cara memilih proxy @zzan.witnesses sebagai Witness.

Caranya sangat mudah, anda bisa mengklik tautan ini untuk terhubung dengan situs pemilihan saksi. Nantinya anda dapat mengetik @zzan.witnesses pada pilihan proxy di bagian paling bawah laman tersebut seperti contoh dibawah ini yang telah saya lakukan.

IMG_20200316_151854.jpg

Apabila anda sudah memlih proxy @zzan.witnesses, anda akan mendapatkan laman berikutnya seperti di bawah ini.

IMG_20200316_145140.jpg

Dukungan anda untuk memilih proxy @zzan.witnesses dan mendukung @cjsdns sangat diharapkan, dukungan anda walaupun dengan SP kecil sangat berarti. Jadi, saatnya anda mengubah pilihan anda terhadap witness pada akun steemit anda.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center