the vacation is taking care of the youngest taking a ball bath

img_0.21859488202380037.jpg

Hai sahabat hive apa kabar .....
Selamat datang di blog saya lagi nih mudah-mudahan ga bosen ya baca post saya .

Hari minggu kemaren saya ajak anak saya sibungsu pelangi ke tempat permainan anak,pelangi bilangnya mandi bola ,karna pelangi baru sembuh dari sakitnya jadi mainnya ketempat yang aman ,tadinya mintanya berenang tapi saya ga mau ngajak berenang soalnya baru sembuh .

Tapi sepertinya pelangi happy walaupun cuma ketempat mandi bola saya juga senang melihat pelangi sudah periang lagi karna sebelumnya sangat layu dan lesu

img_0.233644496471122.jpg

Terima kasih sahabat hive itulah yang dapat saya post
Semoga sahabat hive ga bosen baca post saya

Wasalam @fitri-bj

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now