Mewarnai pengantin baru

Halo sobat eSteemit, Berjumpa lagi dengan Saya @fakinahsteem
hari ini saya akan berbagi postig yg tidak kalah romantisnya dari gambar sebelumnya, pada gambar kali ini saya akan mewarnai gambar sosok pengantin baru. untuk memberikan warna yang bagus saya akan menceritakan sedikit tentang gambar yang telah saya warnai.
ini adalah gambar menceritakan tentang seorang suami yang sedang memeluk pengantin barunya, wah betapa romantisnya bukan? Dan gambar tersebut akan saya warnai seperti nyata misalnya dengan warna cat biasa dapat bebas mewarnai karakternya seperti mewarnai karakter, mendekorasi
rumah, berhubungan dengan seseorang, pekerja, tanaman, benda, hewan dan sebagainya seperti yang ada di kehidupan sehari-hari.

Berikut adalah gambar yang sudah saya edit dan hasil finishingnya sangat indah di hiasi dengan latar belakang dan juga covernya.

tz1ax0xt4y.png

Sebelum memulai Seperti biasanya penulis akan menyiapkan gambarnya terlebih dahulu

zff5ejhm6q.jpg

Dan penulis akan menceritakan satu-persatu langkah awal gambar yang akan di warnai.

Pada tahap pertama ini saya akan memberikan warna coklat muda pada wajah dan tangan si pengantin wanita pada gambar di bawah ini.

hbwzx4pusb.jpg

Pada tahap ke-dua ini saya akan memberikan warna ping muda pada bagian pakaian si pengantin wanita tersebut, nah berikut adalah gambarnya!

l6xndx23ds.jpg

Pada tahap ke-tiga ini saya akan memberikan warna oranye dan biru pada bagian lengan baju si pengantin tersebut.

fn0gsdqbt5.jpg

Pada tahap ke-empat saya akan memberikan warna kuning muda dan kuning tua pada bagian rambut si pengantin wanita tersebut.

qzlbqpsuzu.jpg

Pada tahap ke-lima ini saya akan memberikan warna merah listip pada bagian bibir dan juga anting di telinga si pengantin wanita tersebut.

gqyzstnn3c.jpg

Pada tahap ke-enam saya akan memberikan warna merah dan ping untuk pita yang digunakan di rambut si pengantin wanita tersebut.

dltvif0vht.jpg

Pada tahap ke-tujuh saya akan memberikan warna kuning emas, ping tua dan ungu pada bagian jari dan tangan si pengantin wanita tersebut.

iymykparrc.jpg

Pada tahap ke-delapan ini saya akan memberikan warna coklat muda pada bagian wajah dan tangan kanan si pengantin pria tersebut.

c809t39qif.jpg

Pada tahap ke-sepuluh saya akan memberikan warna cokalat tua pada bagian rambut dan juga alis mata si pengantin pria tersebut.

n4vibiuvqj.jpg

Pada tahap ke-sebelas saya akan memberikan warna biru cerah dan juga biru laut pada bagian pakaian yang di kenakan oleh si pengantin pria tersebut.

1ty0pzrazy.jpg

Pada tahap ke-dua belas saya akan memberikan warna kuning emas, hijau, pada bagian cincin dan juga kancing baju si pengantin pria tersebut.

oerdm98g0d.jpg

Pada tahap ke-tiga belas saya akan memberikan warna ping muda pada bagian latar belakang si pengantin pria tersebut.

risbcg8gj3.jpg

Pada tahap ke-empat belas saya akan memberikan warna ping tua dan merah hati pada bagian love, sebagai lambang cinta si pengantin pria kepada si pengantin wanita tersebut.

7ikp73d0kj.jpg

Pada tahap terakhir, sebagai finishing gambar penulis akan memberikan warna ping untuk bagian cover nya gambar pengantin pria dan wanita tersebut. Nah ini dia gambar terakhir dari saya, sekian dan terimakasih.

umpaoklnmz.png

Dari ini penulis ingin menyampaikan pesan kepada semua pengikut setianya FAKINAHSTEEM mohon untuk terus mengikuti jejak gambar yang akan saya bagikan selanjutnya dan jangan lupa terus memberikan dukungan dan STEEM kepada floatfam fakinahsteem, apabila ada kesilapan dan kesalahan penulisan saya minta maaf karena penulis hanyalah seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,terimakasih.

Tidak lupa Hormat saya kepada ketua Komunitas eSteem @sultanaceh selaku pembimbing dan juga pemberi motivasi kepada saya.

Terimakasih saya untuk semua pendukung dan pendonor dana yang saya cintai mohon untuk terus membagikan STEEM kepada akun floatfam fakinahsteem.

Berikut adalah nama-nama yang selalu memberikan penghargaan dan juga pendonor steem kepada fakinahsteem.

Yang di-dukung oleh

@esteemapp

@steemitboard

Yang di-ikuti oleh
@nandafakinah
@rahmatfakinah
@mahyuddinfakinah
@macanselawah
@ikafakinah
@traf
@trafalgar

Disponsori oleh

Pengguna Teratas

@accelerator
@mvd
@helpie
@eonwarped
@cityofstars
@followbtcnew
@tasteem
@paulag
@solominer
@crimsonclad
@ezravandi
@mapxV
@abitcoinskeptic
@isaria
@good-karma
@blewitt
@roguewriter
@maxuve
@musicvoter2
@clayboyn
@Csy
@helpiecake
@map10k
@pechichemena
@zipporah
@redrica
@wolfnworbeikood
@macchiata
@ashikstd
@maxuv
@maxim
@aOi
@maxuva
@maxuvb
@maxuvc
@maxuvd
@trevorpetrie
@bluefinstudios
@discordiant
@hazem91
@anarcho-andrei
@spontaneart
@soccermom
@ankapolo
@atomcollector
@socent
@luisferchav
@busbecq
@mountainjewel
@free-reign
@dopal
@bilpcoinrecords
@myotherstuff
@wesphilbin
@ghostdylan
@princessamber
@slacktmusic
@frejafri
@cryptosharon
@lillywilton
@markaustin
@big-m
@maxuvy
@evecab
@spawnband
@veckinon
@javicuesta
@shookriya
@soulturtle
@rem-steem
@vibesforlife
@kbr
@yomismosoy
@bilpcoin.pay
@kafupraise
@demo
@mysteem
@cryptofuwealth
@mysteem
@cryptofuwealth
@laissez-faire
@androshchuk
@thebilpcointrain
@supsnehal
@ackerman77
@cornerstone
@steembeem
@aro.steem
@tsmartsteem
@likwid
@canadian-coconut
@superhardness
@therealwolf
@tombstone
@transisto
@rem-steem
@jrcornel
@gtg
@tipu
@suonghuynh
@perepilichnyy
@Kgeoffrey
@reggaemuffin
@joele
@diggndeeper.com
@vortac
@mcoinz79
@bitcoinflood
@leongkhan
@art.int
@cryptopassion
@bubke
@braaiboy
@michealb
@foruni73
@steem.leo
@namiks
@investegg
@uwelang
@asgarth
@jcantrell
@gunthertopp
@jedigeiss
@northgacrypto
@bestbroplayer
@zuerich
@abigail-dantes
@czechglobalhosts
@eoss
@ew-and-patterns
@slowwalker
@robmolecule
@caccountsale
@smasssh
@amico
@tincho
@cannonwar
@newageinv
@cwow2
@robertking
@onebitnews
@viking
@daveks
@dobarsteem
@wongbraling
@puncakbukit
@atanas007
@glitterbooster
@boombastic
@babytarazkp
@nokodemion
@rikaz87
@robofox
@lotusofmymom
@drifter1
@pedrobrito2004
@mildredcat
@diana.catherine
@smileyboy
@anarcist69
@thegoldencobra
@bargolis
@bubbleburst
@megadrive
@lelon
@loveecho
@aoecoin
@rehan12
@lightproject
@moneymisstress
@mys
@skyroad
@kimzwarch
@sky.nikolas20
@bebeomega
@azzurra92
@disguarpe
@primeradue
@crytiblock
@bitpizza
@hiddendragon
@maxer27
@elizabethharvey
@bozz
@alexnes
@insteem
@allover
@zipsardinia
@malricinferno
@shadowspub
@shafay
@zainenn
@roseofmylife
@bubbolo21
@camuel
@sustainablyyours
@wolfinator
@darthgexe
@jacksonchakma
@justinmullet
@cadawg
@lupafilotaxia
@tipu.curator
@ebargains
@lupo
@remlaps-lite
@coinmarketcal
@socialbot.pay
@ilnegro
@allover
@zipsardinia
@malricinferno
@shadowspub
@shafay
@zainenn
@roseofmylife
@bubbolo21
@aaronsuncamacho
@triplea.bot
@abwasserrohr
@angelslake
@field
@wordit
@wglenz
@jaykayw
@cardboard
@steem.craft
@monster-one
@uyobong
@simply-happy
@barton26
@toocurious
@xmrking
@igster
@newcastle-united
@robi
@samboy
@dmytrokorol
@aaronkroeblinger
@wig319
@jansher
@ruinosarecords
@coarcange
@idas4you
@new-steemit
@herbacianymag
@francescomai
@sniper555
@remlaps
@ringit
@mattuk
@hannesl
@urtrailer
@sugarsugar
@apsu
@por500bolos
@syalla
@cultus-forex
@cryptomancer
@cryptictruth
@blaogao
@vcdragon
@drfk
@dera123
@shea851
@giphy
@steemdapps
@ackza
@kanadaramagi123
@dexter-k
@taifkhan
@elenasteem
@aquawink
@tggr
@smooms
@tonyz
@barge
@bil.prag
@turtle-trader
@steemtank
@sarasate
@kimseun
@upme
@mosquito76
@ansharphoto
@becometheartist
@layra
@spiritualmax
@tengri
@saboin
@angelinafx
@wf9877
@bigbot
@klye
@travoved
@sjgod4018
@faltermann
@sulev
@michelangelo3
@owain82220
@elevator09
@quochuy
@whatdidshewear
@espoem
@one.life
@alexvan
@marsmartvote
@mr-phoenix
@newageinv
@jaynie
@slickwilly
@mehta
@appreciator
@nghuynh
@lichtblick
@awutah
@chorock
@onartbali
@aldoman-75
@beunconstrainedelunconstraine
@a-bot
@steemlondon
@simplylars
@stevecronin
@aro.steem
@altonos
@evernoticethat
@hitmeasap
@liberton
@fcb.spt
@kiwisteem
@nordina
@linterio
@partiko
@partiko-prometer
@anomaly
@bluemoon
@foxkoit
@trincowski
@galtsund
@irisworld
@daniella610
@deerjay
@mers
@solaiman
@papilloncharity
boddhisattva
@paragism
@janton
@melinda010100
@ninahaskin
@kaminchan
@chireerocks
@qwerrie

penulis
Fakinahsteem
in2m7k85u2.jpg

Terimakasih untuk kerjasamanya yang baik dan ikuti terus jejak mewarnai gambar dari saya fakinahsteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
24 Comments