Meusium rumah aceh fase dulu dan fase kekinian

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya cerita sedikit tentang meusium rumoh aceh fase dulu dan fase sekarang yang saya kunjungi kemarin hari senin 25 november 2019, kemarin saya membawa keluarga istri beserta anak untuk mengunjungi meusium rumoh aceh yang betempat di provinsi aceh dan meusium ini merupakan meusium kebanggaan masyarakat aceh dari seluruh penjuru aceh Inilah tempat bersejarah masyarakat aceh dari generasi ke generasi dan dari fase ke fase

image

Saya datang kemesium aceh saat tahun tujuh puluhan pernah berkunjung ke meusium rumoh aceh yang saat itu di bawa bapak ibu saya saat itu berumur lebih kurang sembilan tahun, namun saat sekarang saya membawa keluarga untuk melihat kembali meusium aceh, ternyata tidak ada perubahan yang lebih baik dari dulu bahkan lebih berkurang benda benda bersejarah dari dulu sampai sekarang, walaupun aceh setelah tsunami melimpah dana otsus, ibarat tikus mati dalam berandang padi.

image

Patugas meusium ramai namun harta benda dalam meusium sedikit, padahal aceh kaya budaya, kaya harta benda, tetapi ini hanya nama saja aceh luar biasa, tetapi barang bersejarah nol belaka, sehingga saya mohon pada penjabat aceh mohon untuk mengurus yang benar meusium rumoh aceh sehingga aceh dapat kita banggakan sampai pada anak cucu kita. Banda aceh rabu 27 november 2019 by @abduljalil.mbo

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now