self introduction


Hallo sabat pengembang steemit semuanya apa kabar kalian semua, tentunya anda semua sehat-sehat saja bukan.
Sebelum saya memperkenalkan diri saya pada Anda semuanya, maka terlebih dahulu saya mohon maaf pada kalian semua jika pada postingan saya ini ada kata-kata saya yang janggal atau menyinggung perasaan kalian semua saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada Anda semuanya dan dimaklumi saja karena saya barulah bergabung dengan kalian semua dalam aplikasi steemit ini, mungkin di kemudian hari nanti bisa seperti anda semua, Amin yarabbal'alamin.....

Nama saya Raffa Akbar dan Nama panggilan sehari-hari saya adalah @siateuk, tempat lahir saya di Aceh Utara pada tanggal 26 Agustus 1990 dan saya anak ketiga dari lima bersaudara, pekerjaan saya wiraswasta, hobinya saya adalah olahraga dan mencing dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah, sedangkan alamat saya sekarang masih di Aceh Utara, tujuan saya bergabung dengan kalian semua dalam aplikasi steemit ini terutama sekali untuk mencari teman dan melancarkan baca-tulis dalam sebuah karangan karena saya melihat di aplikasi steemit ini sangat banyak postingan yang meranik bagi saya, selain itu banyak warga Aceh dan warga asing lainnya yang bergabung di aplikasi steemit ini, maka saya memutuskan untuk bergabung di aplikasi steemit ini.


( STEEMIT SELALU BERJAYA )

Hanya sekian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mohon maaf pada Anda semua.

Wassalam
Dari
♥️
@siateuk


Teks Inggris :

self introduction


Hello steemit developer all of you how are you all, of course you are all healthy, aren't you?
Before I introduce myself to all of you, then first I apologize to all of you if in my post there are words that are awkward or offensive to all of you, I apologize to you as much as possible and just understand because I then join all of you in this steemit application, maybe later on you can be like you all, Amin yarabbal'alamin .....

My name is Raffa Akbar and my daily nickname is @siateuk, my birthplace in North Aceh on August 26, 1990 and I am the third child of five siblings, my work is self-employed, my hobby is sports and checking and visiting historical places , while my address is still in North Aceh, my goal is to join all of you in this steemit application especially to find friends and launch read-write in an essay because I see in this steemit application there are so many posts that are fun for me, besides many Acehnese and other foreigners joined this steemit application, so I decided to join this steemit application.


(STEEMIT ALWAYS JUST)

All that I can say is more and less I apologize to you all.

Greetings
From
♥ ️
@siateuk

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center