PUTUS PENDIDIKAN

sangat disayangkan kalau seorang yg putus pendidikannya, ada yg putus pendidikannya karena kekurangan ekonomi dan sebagian ada yg kurang minat untuk menyambung pendidikan
image

Malam ini datang teman saya SMA dari desa seriget yg bernama topik hidayat ke tempat saya bekerja

Dahulu dia dengan saya satu leting sekolah di SMA N 3 LANGSA lokal 3 ipa 5 dan kami selesai sekolah SMA pada tahun 2015 saya melanjutkan pendidikan ke sekolah tinggi yaitu iain langsa dan topik kawan saya ini tidak melanjutkan pendidikan sekolah tinggi selama 1 tahun dan setelah tahun 2017 ia pun melanjutkan pendidikannya di unsam dengan jurusan yg di ambil adalah bahasa inggris

image
Setelah 2 semester berlalu dia pun berhenti pendidikannya dengan alasan bosan, tidak enak kuliah dan bikin peningkatan banyak sekali tugasnya

Sampai saat ini dia masih tidak. Ada kegiatan lain hanya makan dan tidur saja di rumah, sangat disayangkan tidak melanjutkan pendidikan bukan karena tidak mampu membiayai kuliah tapi hanya dengan alasan malas kuliah.

Banyak diluar sana yg ingin melanjutkan pendidikan tapi mereka kurangnya ekonomi mereka untuk membiayai kuliahnya sedangkan topik ini orang tuanya mampu membiayai dia kuliah tetapi dianya sendiri yg memutuskan untuk berhenti

Ini adalah kesempatan yg telah di berikan oleh tuhan agar dapat melanjutkan pendidikan tetapi dia menyia nyiakan kesempatan itu...

image
image

Follow @syuhada
Comment, resstem and vote
Thanks

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment