The deliciousness of Mie Aceh (Kelezatan Tiada Tara)

_ Hello Steemians_

Hari Ini Saya Akan Bercerita Sedikit Tentang MIE ACEH, Apabila Teman-Teman #indonesia Datang Ke Negeri Paling Ujung Yaitu Aceh Maka Jangan Pernah Pulang Tanpa Menikmati Mie Aceh Yang Membuat Lidah Anda Bergoyang

Mie Aceh Adalah Salah Satu Makanan Favorit


Oleh Karenanya Mie Aceh Sudah Tersebar Luas Hampir Kesemua Pelosok Nusantara, Banyak Orang Aceh Yang Merantau Ke Negeri Orang Dengan Daya Tariknya Beberapa Pedagang Menjual Mie Aceh, Di Medan Sendiri Saat Saya Kesana Beberapa Waktu Yang Lalu Saya Terkejut Ketika Melihat Sepanjang Jalan Di Medan Semua Toko-toko Atau Restoran Terpampang Tulisan Mie Aceh, Itu Adalah Kebanggaan Masyarakat Aceh Ketika Banyak Peminat Bukan Orang Aceh Menikmati Karya/Buatan Tangan Orang Aceh

Maka Kita Patut Bangga Akan Terkenalnya Makanan Khas Daerah Kita, dan Juga Seharusnya Kita Memperkenalkan Pada Dunia Luar Bahwa Di Aceh Ada Mie Yang Khas Dan Patut di cicipi Oleh Para Turis Mancanegara Maupun Lokal (Daerah Lain Di Indonesia), Mungkin Hanya Itu Cerita Saya Hari Ini

_ Saya @asyi From Aceh, Indonesia Sukses Dan Terus Berkarya Memperlihatkan Pada Dunia Kita Mampu Memberikan Yang Terbaik Pada Dunia, Seperti Kurator Kita @aiqabrago & @levycore Yang Selalu Memberi Inspirasi Kepada Kita Dan Membimbing Kita Semua, Terimakasih dan Wassalam_


H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center