The First Post with Ecency

IMG_5521.JPG


Saya kaget ketika melihat ada aplikasi Ecency di gadget. I think a something trouble with my smartphone. Mungkin aneuk agam lon download aplikasi itu di gadget satu lagi yang terkoneksi dengan gadget yang saya pegang.

Tanpa pikir panjang, Ecency itu langsung saya hapus. Ketika mau posting konten dengan Esteem, ternyata aplikasi itu sudah tidak ada lagi. Ketika saya coba download Esteem lagi, muncul Ecency di App Store.


IMG_5524.JPG


Ternyata Esteem berubah menjadi Ecency dengan logo yang lebih cerah, lebih mwncerminkan semangat dan optimisme.

Kemarin, saya coba posting dengan Ecency, tapi tidak bisa. Saya coba tanya melalui discord Ecency. Sebelum saya lihat jawabannya kenapa, saya coba posting lagi, dan ternyata bisa.

Thank so much. Saya menyukai aplikasi mobil ini untuk mendukung kegiatan di Hive.

Saleum:
@ayijufridar


IMG_5522.JPG


IMG_5523.JPG


IMG_0643.JPG

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency