Hai,,, Aku Anshary dari Tan Saril

Hai semua.

whatsapp_image_2021_12_13_at_14.46.58.jpeg

Hai sobat semua, senang sekali saya akhirnya dapat bergabung di blog ini dengan menggunakan aplikasi @ecency. Perkenalkan nama saya M. Anshary Mk dan untuk di platform #hive ini aku mencoba menggunakan nama kerenku @sharil-tan2021. Bukan tanpa alasan aku memilih nama akun tersebut karena nama itu adalah nama kampungku yaotu Tan Saril yang terletak di bagian barat Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Aku rasa nama ini cocok denganku, dan semoga kamu juga menyukai makna dibalik ini.

whatsapp_image_2021_12_13_at_14.49.43.jpeg

Takengon sering disebut "Kota Di Atas Awan". Hal ini karena memang ketinggian kota ini dari permukaan laut ribuañ mencapai kurang lebih 1850 MDPL sehingga saat awan turun beberapa puncak bukit seolah berada di atas awan. Tentu saja di ketinggian seperti ini menjadikan suhu tempat ini sering mencapai 15 ⁰ celsius. Tapi tentu, dingin itu hanya karena suhu disana, tapi tidak dengan penduduknya, karena sejatinya mayoritas penduduk di kota kelahiranku ini adalah petani kopi yang berani menghadapi dinginnya cuaca demi menjaga budaya yang dicintainya. Suhu boleh dingin, namun semangat tetap membara, begitu ringkasku.

whatsapp_image_2021_12_09_at_17.33.01.jpeg

Mengapa aku bergabung di platform #hive ?

Sebagai Praktisi hukum aku membutuhkan media agar hasil karya dan pemikiranku tetap dapat tertuangkan, dengan harapan sejak saat aku bergabung itu dan seterusnya secara konsisten aku menuangkan apa yang aku pikirkan dengan isu-isu terkini, kamu dapat melihat beberapa postinganku di youtube dan aku juga aktif menulis beberapa buku di bidang hukum dan adat.

whatsapp_image_2021_12_09_at_17.33.06.jpeg

Seperti yang saya sampaikan bahwa sebagai Pengadil, saya butuh media untuk berkembang dan menurut saya media sosial sejatinya adalah wahana berbagi informasi dan bukan untuk saling bertikai dan perang pendapat. Untuk itu, ketika platform #hive ini diperkenalkan oleh kawan @khaimi, tentu saya sangat merasa bersemangat. Pastinya, Aku sangat intres karena bs berteman dg sobat dari berbagai penjuru dunia, tukar informasi dan pengalaman.

img_0.7473703080202189.jpg

Akhirnya, aku berharap dukungan dan support sobat semua smg aku dpt berkembang di komunitas ini. Bunga pada gambar terakhir sebagai bentuk permohonan maafku karena aku mengedit postingan pertamaku ini karena menurutku kurang lengkap. Salam hangat buat semua.

Salam kenal dari saya untuk semua.

M. Anshary Mk @sharil-tan2021

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
8 Comments
Ecency