Bakso Batok ~ Usai Tarawih

image

** ~ Jajanan Malam ~ ** | Halo selamat malam stemian. Usai shalat sunnah tarawih malam ini saya ingin mengundang anda makan bakso bersama, namun walaupun saya tidak bisa mengajak anda secara langsung, saya yakin melihat foto ini bisa mengundang selera makan bakso untuk teman yang melihat foto ini. Hehehe.

Karena kuah bakso yang begitu lezat dan panas saya jadi kehausan, sehingga saya minum dua gelas air. Tapi yang pasti daging bakso nya enak sekali. Ayo pada bingung kan mau cari tempat makan bakso yang enak? Hehehe.

Demikian postingan singkat malam ini, semoga teman stemian semuanya bisa terinspirasi mencoba makan bakso di malam besok tentunya setelah selesai shalat tarawih. Karena kalo makan nya siang dan sore kan masi puasa, mana ada warung bakso yang buka.

*Vote dan Follow anda sangat berguna untuk kemajuan saya. @asakti *

Terimakasih di ucapkan kepada :

@minnowbooster

@steemvoter

@steembahasa

@miftahulrizky

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center