Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Topics
#warkop
Global
Trending
Hot
New
Top
#warkop
New
Top communities
Create your community
latest #warkop created topics | Ecency
#warkop
Follow to get notified about new posts with this tag
Get #warkop by email
Follow
asrul.idn
mahasiswa
5y
Published via Ecency
Warkop
Namanya juga mahasiswa rantau, mau makan nyari yang murah. Salah satu opsi tempat makan saya ialah warkop karna selain murah makanan di warkop juga tak kalah enak loh
$ 0.000
52
abujr
warkop
7y
Warkop massa
Warkop massa
$ 0.063
12
1
teukurival
catur
7y
Sesap Kopi Sambil Main Catur
Bermain catur sambil menyeruput kopi itu kedua hal yang tidak bisa dipisahkan. Ini kedua hal yang sudah berjodoh. Mimum kopi biar mata terus melek mengawasi langkah lawan. Inilah yang saya lakukan sore
dodolzk
share2steem
8y
dodolzk's instagram Feed : 2019/02/07 03:53:51
Ngopi dulu... Nama warkopnya "meucawoe", sebuah istilah dalam bahasa Aceh yang artinya adalah kacau. Sebuah nama yang unik dan menarik. #share2steem #aceh #iseng #warkop #coffeeshop dodolzk Posted
manuelgil64
PhotoFeed
16h
Published via Ecency
Promoted
PhotoFeed Contest - Black & White Photography Round 184: St. Joseph [ENG/ESP]
“Saint Joseph was a just man, a tireless worker, the upright guardian of those entrusted to his care. May he always guard, protect, and enlighten families.” Pope John Paul II St. Joseph I took these two
lovar
stadion
8y
Kisahku
Dimana ada sebuah cerita di balik kenangan Waktu pertama ku jumpa di tempat tersebut Dimana dia memandangi wajahku seakan dia sudah kenal. Tetapi saya belum kenal siapa dia Waktu terus berjalan dan waktu
amsaearly
bola
8y
Piala Dunia
.
ariandiwanranto
warkop
8y
Potugal vs uruguay
Selmat malam para steemians Semoag sehat walapiat di malam ini kami lagi berada di salah sati tempat warkop Yang tak jauh dari tempat tggl saya malm ini kami lag berkumpul bersmaa teman teman Yang ingin
jasmadiyunus
tasteem
8y
No Coffee, Teh Hijau jadi Solusinya!!!
Apakah anda tidak menyukai kopi?? Nah, Teh hijau menjadi pengganti bagi anda yang tidak terlalu menyukai kopi, tentu saja teh hiju juga menjadi tren sekarang sebagai opsi minuman favorite. Biasanya segelas
rayhanhiveman
Splinterlands
2d
Published via Ecency
Promoted
51 Mana Death Team Brings Me Another Victory | Modern Ranked Battle - Splinterlands
Hello everyone, how is your Splinterlands matches been going? Here to share another Modern Ranked battle with everyone. This time I got a battle with 51 Mana, which gave me enough mana to make a strong
mmisbah
esteem
8y
Warkop зноў дэзерціраваў
Steemit калегі гэты дзень я ўбачыў, што неба асабліва прыгожа на заходзе на захад а 18:00 вечара людзі ўсё атрымліваюць асалоду ад выдатным заходам падчас чакання ифтар У нашым раёне ўсё ісламская большасць
mirshadferdy
aceh
8y
drink coffee
sebuah kenikmatan yang menghangatkan tanpa hari yang begitu indah dengan sebuah minuman di kedai kopi yang memiliki rasa yang begitu menakjubkan, menghilangkan rasa penat tersendiri dengan bersantai
dindanurul
esteem
8y
Keudee kupi..
Pu ata iley keudee kupi nyan.. Keudee kupi adalah saboeh tempat meukat yang kayem geuduk ureung rame-rame geu jep kupi.. Biasa jih keude kupi rame ureung oh wate leuh mugrep sampe jula malam,pulom keude
revia
cake
8y
roti
makanan siap saji dan dikemas dalam plastik biar terhindar dari hama. Steepshot IPFS IOS Android Web
isaacmartiubeda
Scrobble.life
4d
Promoted
Movie Review: Gran Turismo [ESP-ENG]
Hola, ¿cómo están? Saludos a todos, comunidad de Scrooble Life. Vengo nuevamente a escribir en esta increíble comunidad sobre otra película. En esta ocasión, voy a escribir sobre la película Gran Turismo:
joelpaseearon
warkop
8y
Barn Kupi
Barn kupi yang beralamat di Jln. Medan - B. Aceh Sp. Mulieng, Kec. Syamtalira Aron, Aceh Utara. Follow Me @joelpaseearon
halim08
lhokseumawe
8y
Coffee Time Lhokseumawe
Jika berkunjung ke Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, tidak lengkap rasanya jika belum singgah di sejumlah warkop untuk menikmati secangkir kopi. Coffee Time adalah salah satu warkop yang terletak di bibir
rivaandikanew
photography
8y
Legend
Minuman jaman sma , extra joss
anza
food
8y
kue warkop
Hai stemians Postingan kali ini menu kue basah yang ada diwarung kopi. Di pilih di pilih sesuai selera. Menyoe pilihan lon apam, leuh leumik mangat bak tamomoh maklum ka tuha jadi hana lee gigoe.
marc-allaria
KDrone
3d
Published via Ecency
Promoted
EVERYTHING GOES THROUGH HERE
-12.72247, 45.1657
EVERYTHING GOES THROUGH HERE MAYOTTE - 6 PHOTOS Fr En 🇫🇷 Nous sommes ici au port commercial de Longoni. Certainement qu'aucun d'entre vous ne connait cet endroit. C'est un tout petit port commercial
fikarvox
esteem
8y
ash Coffee lhoksukon
hello all steemian friends, meet again with me, on this happy night at 23:40. on this evening I will share a little about the life of warkop Abu Coffee. warkop is about new 15 days new in open, in this
amrizal.amd
warkop
8y
SECAWAN KOPI
Cerita hari ini Steepshot | IPFS | Google Play | IOS
maksalfata
warkop
8y
House...
House...
ozancasper
coffe
8y
Suasana kala sore
Suasana kala sore
Older →