Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Topics
#makananaceh
Global
Trending
Hot
New
Top
#makananaceh
New
Top communities
Create your community
latest #makananaceh created topics | Ecency
aulianda78
aceh
8y
Nasi kuning khas aceh
Nasi kuning khas aceh
$ 0.000
4
aneukmie
aceh
8y
Bulukat dan martabak durian aceh
Selamat malam stemeet, alhamdulillah saya tadi di beri kesempatan oleh Allah SWT untuk merasakan lezat nya bulukat durian dan martabak durian kalo menurut bahasa aceh nya, ini merupakan makanan terfaforit
$ 0.000
2
zainsapoetra
makananaceh
9y
Limpeng!!
Limpeng adalah salah satu cemilan khas aceh yg terbuat dari tepung ketan dengan isian kelapa dicampur gula. Dimasak dengan cara dipanggang diatas teflon atau wajan, penggunaan daun pisang menambah aroma
godir
kuekhasaceh
9y
Saya akan membagi tentang atau langkah langkah membuat kue khas aceh (timphan)
Hallo steemian !!! Apa kabar? Saya harap kalian akan baik baik saja ,ok untuk malam ini saya akan memposting pertama untuk membagi langkah langkah untuk membuat kue khas aceh (timphan) Kue tradisional
onemoretea
Actifit
13h
Promoted
Through the City and the Moon Above - My Actifit Report Card: September 2nd, 2026
Welcome to Liquid Eye’s Actifit Blog Wednesday ☀️ 12200 A mild, barely windy morning with less humidity than the last few days, so overall a bit more pleasant and not as sticky. And once again, just a
muhammadnaufall
food
9y
Makanan khas aceh
Boh rom rom namanya kenyal di mulut
mahsuralhayati
makananaceh
9y
MAKANAN KHAS ACEH "ASAM KAREENG"
Halo kawan-kawan semua, apa kabar kalian hari ini ? sudah tau belum makanan yang satu ini, yaitu "Asam Kareeng". Makanan yang pada umumnya semua masyarakat Aceh pasti tau. Di Aceh sangat terkenal
wawansyaputra
makananaceh
9y
Potretmakanan
salak/jambuyangmembuatkitainginmakanituselalu
ahmadmuhassin
rujak
9y
Makan
menikmati cemilan rujak aceh setelah lelahnya berjalan mencari nasabah. mohon bantu vote maka akan divote ulang juga terima kasih
asterkame
Sketchbook
6d
Published via Ecency
Promoted
Painting of Stacked Books Surrounded by Flowers
Hello Everyone! Today, I painted a picture of stacked books, flowers and a flower vase using watercolors and markers. I painted them on white paper. But I did not painted the background. I think it's nice.
ahmadmuhassin
rujak
9y
Rujak aceh
Rujak makanan yang terbuat dari beberapa buah buahan yang dicamour dengan bumbu pedas photograper by @ahmadmuhassin Location by jalan elak bireuen
kandarjack38
khasaceh
9y
Makanan khas aceh
Ini adalah mie aceh Mie aceh sangat dikenal dengan rasanya yg begitu nikmat dan gurih Diracik dengan bumbu khas rempah aceh nenjadi sedemikian rupa, mie aceh bisa dicampur dengan berbagai bahan makanan