29

zeara

Dewiyanti
Available
Used
Resource Credits
45 Followers
11 Following
February 5, 2018
Mi, salah satu makanan populer di Indonesia
Mi merupakan adonan tepung tipis dan panjang yang biasanya telah digulung , dikeringkan, dan kemudian diolah atau dimasak dalam air mendidih. Di Indonesia mi cukup populer, mudah didapatkan karena dijajakan
$ 0.022
10
4
Kumbang hijau, serangga permata
Kumbang hijau merupakan salah satu hewan yang disebut-sebut sebagai permata, hal ini karena kumbang ini memiliki kisah tersendiri, kumbang hijau biasanya digunakan oleh beberapa kalangan orang sebagai
$ 0.000
7
1
zeara
food
6y
Rujak
Mangga merupakan buah yang paling sering dikonsumsi karena mengandung Vit C. Mangga muda sering digunakan sebagai bahan utama pembuatan rujak, rujak merupakan makanan yang sering di jumpai di indonesia.
$ 0.000
12
zeara
howto
6y
Bibit unggul menentukan hasil
Dalam kegiatan budidaya pertanian yang banyak dilakukan sampai saat ini oleh petani, benih/bibit adalah salah satu faktor yang sangat menentukan keberhasilan terhadap produksinya nanti, karena menjadi
$ 0.000
8
Minuman dan makanan jelly blueberry
Minuman segar di cuaca yang panas merupakan sebuah keharusan, menikmatinya dalam cuaca yang seperti ini memberikan kesegaran yang sempurna. Jika anda bosan meminum minuman dingin seperti biasanya, cobalah
$ 0.000
12
5
zeara
howto
6y
Cowco pedas setan
Hai semua sahabat steemian, hari ini berhubung hari libur, saya menghabiskan waktu seharian penuh di rumah, nah karena iseng saya mecoba masak cowco pedas setan. Adapun bahan yang di butuhkan adalah 1/2
$ 0.000
12
zeara
game
6y
permainan dengan penuh nilai moral
Oooh, ibu dan ayah, selamat pagi Kupergi sekolah sampai kan nanti Selamat belajar nak penuh semangat Rajinlah selalu tentu kau dapat Hormati gurumu sayangi teman Itulah tandanya kau murid budiman.... Lirik
$ 0.000
5
zeara
give
6y
hadiah, dapat meningkatkan kedekatan sosial
Kado atau hadiah merupakan sebuah pemberian oleh seseorang ke orang lainnya, biasanya Istilah hadiah dapat dikembangkan untuk menjelaskan sesuatu apa saja yang membuat orang lain dapat merasa lebih bahagia
$ 0.000
10
1
zeara
fruite
6y
Jambu biji
Jambu biji atau sering disebut juga jambu klutuk, jambu watu, serta jambu siki merupakan tanaman buah yang berasal dari dari Brasilia, Amerika tengah. Kemudian menyebar ke Thailand, selanjutnya dari Thailand
$ 0.000
5
zeara
nature
7y
Aceh dalam Gambar
Ini merupakan entri saya untuk kontes #landscapephotography dari @juliank, temanya adalah Aceh dalam Gambar.
$ 0.000
6
Bangunan Memukau
Ketika saya melintasi sebuah jalan Negara, saya mendapati sebuah bangunan yang sangat indentik dengan agama islam, bagunan tersebut bukanlah sebuah mesjid, atau tempat ibadah lainnya, saya melihat bangunan
$ 0.000
7
zeara
education
7y
Museum Tsunami, monumen simbolis
Museum Tsunami Aceh merupakan sebuah bangunan yang digunakan sebagai museum di Banda Aceh, pada dasarnya bagunan ini dirancang sebagai monumen simbolis untuk mengenang bencana dasyat yaitu gempa bumi dan
$ 0.000
6
Kota dalam photography
Liburan kali ini, seminggu penuh aku berada di rumah nenek, dari sini aku menjalani masa libur yang sangat menyenangkan. Pengalaman yang sangat menyenangkan. Jika ada kesempatan liburan sekolah kedepannya
$ 0.000
5
1
Pose kucing imut
Ini adalah entri saya untuk kontes @animalphotography dari #photocontests, tema saya untuk kontes hari ini adalah pose kucing imut.
$ 0.000
5
1
zeara
education
7y
Ilmu tentang kelautan
Oseanografi merupakan sebuah ilmu yang mempelajari tentang lautan, Laut yang luas jika terletak atau berada di antara benua disebut sebagai samudra.
$ 0.000
5
Mamfaat bunga tahi ayam
Bunga tahi ayam merupakan jenis tanaman yang banyak di gunakan dalam bidang kesehatan dan pertanian, dalam bidang kesehatan tanaman atau bunga tahi ayam memiliki mamfaat sangat besar. Adapun beberapa mamfaat
$ 0.000
6
Matahari Senja
Ini adalah entri saya untuk kontes hari ini dari @juliank tentang #goldenhourphotography. Temanya adalah matahari senja. Berikut beberapa photo Matahari ketika senja.
$ 0.000
6
1
Mengambil gambar dari jalanan (smartphone)
Ini adalah entri saya untuk kontes hari ini #smartphonephotography dari @juliank, temanya adalah mengambil gambar dari jalanan. Ini adalah beberapa gambar yang saya ambil ketika saya melintasi sebuah jalan.
$ 0.000
8
1
Pengguna jalan yang berbahaya (streetphotography)
Ini adalah entri saya untuk kontes hari jumat tentang #streetphotography dari @juliank, temanya pengguna jalan yang berbahaya. Ketika saya melintasi jalan Negara, saya tidak sengaja mendapati abang-abang
$ 0.000
6
1
photography (dermaga)
Mari berpergian dengan saya mehirup udara segar di tanah air.
$ 0.000
5

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.