38

sulika

Lili Sulika Hasibuan
Aku Masih Yang Dulu Dan Baik
Available
Used
Resource Credits
319 Followers
174 Following
Sumatera Barat
April 16, 2018
sulika
ocd-reestem
5y
LOMBA DEADLINE SEPTEMBER 2019
Hai -hai teman pada kesempatan ini, saya mau memberi informasi PENTING nih berkaitan dengan LOMBA yang ada di bulan SEPTEMBER dan berikut Link nya :....! semoga beruntung ya Sobat. Lomba Karya Tulis Ilmiah
$ 0.000
0
sulika
ocd-resteem
5y
JERNIHKAN MATA DAN PIKIRAN DI PERPUSTAKAAN
membaca adalah gudang ilmu, disamping itu membaca bisa juga menghilangkan sterss. karena membaca membutuhkan tempat dan suasana yang tenang jadi sangat membantu menenangkan emosi Alangkah baiknya kita
$ 0.000
3
sulika
photography
5y
MENYAPA TEMAN
HALLO para teman Steemit, hari ini saya kembali aktif setelah beberapa bulan berlalu. pada kesempatan kali ini saya hanya ingin menyapa teman semuanya. dan postingan perdana saya adalah kenangan saya bersama
$ 0.019
3
sulika
nature
6y
Malam yang merindukan Bintang
Sudah lebih dari satu bulan Indonesia di guyur hujan bahkan kondisi ini sudah lebih dari berbulan bulan, kini iklim tidak mengikuti bulan yang berakhir ber dan ber. Itu tampak kita lihat dari berbagai
$ 0.000
1
1
sulika
food
6y
NASI GORENG CAMPUR
hari ini bangun cepat jadi bisa masak sarapan lumayan banyak nih sekalian dikasih untuk teman di kantor๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜. Semua bahan saya campur jadi satu dalam wajan bersama ๐Ÿš nasi, saya tidak tahu rasanya bagaimana
$ 0.000
5
4
sulika
food
6y
(LONTONG )SARAPAN DULU BARU BEKERJA
Hai Sahabat Steemit, bekerja itu memang penting tapi sarapan juga penting, mengawali pagi ini saya ingin membagikan kegiatan saya ๐Ÿ˜. Oh ya teman sarapan saya adalah lontong mie enak๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‹. Dunia kerjaku
$ 0.023
5
sulika
food
6y
ES KEPAL MILO
Hai Sahabat Steemit, kali ini saya ingin memperkenalkan nih Es Kepal Milo yang lagi ngetrend di Indonesia๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž. Dengan harga Rp. 10.0000 sudah bisa menikmatinya ummmm nikmat๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜š. Namun di daerah lain ada
$ 0.000
3
2
gardenofeden
gardenofeden
6y
sulika reblogged
Mouthgasms at Eden Metamorphosis ๐Ÿฆ‹
Food is super important to us, so our sustainable outdoor kitchen served as a focal point for Eden Metamorphosis. Some things never change :) We served our guests delicious, free, high vibe food all weekend
$ 131.194
122
17
14
sulika
indonesia
6y
LIBUR NASIONAL PILKADA SERENTAK 27 JUNI 2018
Hai para sahabat Steemit besok adalah waktu dimana kita melaksanakan Pilkada serentak di masing masing wilayah. Yang tidak berhalangan ikut serta ya untuk mencoblos pilihannya๐Ÿ˜ Ikuti langkah langkah dan
$ 0.130
5
1
sulika
indonesia
6y
Bermain di Hari Raya Idul Fitri
Liburan tidak harus jauh teman, saya dan adik saya memasuki wahana bermain anak anak ini, rumus usia kan kalau belum menikah masih bisa masuk kategori anak anak haha, bedanya paling anak dewasa kali ya
$ 0.000
5
1
sulika
indonesia
6y
Kambing vs me
Weiiiiii kambing entahlah kalian akkkhhh, aduh hancur sudah tanaman umakku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ต. Hai teman teman Steemitku lihatlah, beginilah keadaan kebun kecil umakku yang tidak di rawat sebulan ramadhan
$ 0.000
5
3
sulika
indonesia
6y
PASAR BARU PANYABUNGAN MENAGIS
Hai sahabat Steemit cukup lama saya tidak memposting di Steemit. Kali ini saya ingin memberikan kabar duka dari daerah saya, tepatnya di pasar baru panyabungan kabupaten Mandailing Natal. Mungkin sudah
$ 0.045
10
5
sulika
food
6y
LAUT DAN DARAT BERTEMU DALAM SATU PIRING
Sahabat Steemit maksud dari judul postingan saya adalah sambal ๐Ÿ† terong campur ikan teri plus telur puyuh. Bagi yang bosan sama menu ayam dan daging sapi ini bisa jadi alternatif penggantinya๐Ÿ˜. Saya
$ 0.028
6
3
sulika
food
6y
SOP BUAH
Sahabat Steemit ademnya saat buka kulkas ini, ahkkk rasanya ingin terus di depan kulkas yang terbuka. Saya sedang berpikir apa yang harus saya buat untuk takjil kali ini?๐Ÿค”. Melihat ada beberapa buah dikulkas
$ 0.000
5
sulika
indonesia
6y
KUE BAWANG LEBARAN๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜„๐Ÿ‘‡
Hai Sahabat Steemit kali ini saya ingin post kembali Status FB adik saya ๐Ÿ˜, ternyata adik saya ini menjual kue bawang untuk lebaran hahay๐Ÿ‘. Saya suka dengan postingannya itu dan saya ingin membagikan
$ 0.296
6
2
sulika
food
6y
THR
Sahabat Steemit kemaren masih ada lanjutan pemberian THR dari tempat kerja, jadi semangat nih pulang kampung, walau tak seberapa tetap harus disyukuri karena mungkin saya lebih beruntung dari orang lain
$ 0.000
5
4
sulika
indonesia
6y
LILI & LILY
Melihatmu mengingatkan atas diriku Gayamu masuk dalam gayaku Diammu adalah diamku juga Keberadaanmu melekat pada pandanganku Untukmu untukku, mengapa kita saling terkait Untukku namaku seperti namamu Untukku
$ 0.000
7
sulika
indonesia
6y
Tanaman Didalam Pot
Tanaman ini tumbuh dan berkembang dalam satu pot yang semakin laman akan semakin besar, ketika semakin besar tentunya akarnya akan berlilit dan berhempit. Apakah ini termasuk penyiksaan tanaman?, Itu mungkin
$ 0.145
9
4
sulika
indonesia
6y
TULISANKU TAK LAGI BAGUS
ini malam teringat sesuatu dan kucoba menuliskan isi hati sebelum memejamkan mata untuk istirahat. Lama sudah diriku hanyut dalam kekosongan dan kehampaan, hidup penuh warna namun hati kelabu bak hitam
$ 0.201
10
8
1
sulika
indonesia
6y
Sepenggal Kesepian diMalam yang Gelap
Malam ini terasa begitu sunyi sekali, diriku sendiri di kamar menatap baterai hp yang tinggal 17 % lagi. Tak tahu harus menulis apa, dan suara jangkrik terdengar nyaring ditelinga ini. Saat ini untuk menatap
$ 0.238
9
3

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.