43

nanazal

M.rizal
Available
Used
Resource Credits
494 Followers
341 Following
February 6, 2018
nanazal
flower
6y
Bunga buah naga
Halo sahabat steemit di manapun Anda berada Semoga anda semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses selalu Postingan saya ini yang berjudul bunga buah naga Bunga ini sebab apa dikarenakan bunga naga karena
$ 0.018
8
2
nanazal
animal
6y
Keong daun pisang
Halo sahabat steemit di manapun Anda berada Semoga anda semua dalam keadaan sehat dan dalam keadaan sukses Pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa foto dan tentang binatang yang ada di bawah ini
$ 0.000
5
nanazal
flower
6y
Bunga kaktus
Hallo sahabat busy di manapun Anda berada Semoga Anda dalam keadaan sehat semua Postingan saya malam ini yang berjudul bunga kaktus bunga kaktus adalah salah satu bunga yang besar dan bunga kaktus ciri-cirinya
$ 0.063
11
1
nanazal
photography
6y
Buah durian
Halo sahabat steemit dimanapun anda berada Semoga dalam keadaan sehat semua Pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa foto buah durian tahun ini Durian tahun ini rasanya berbeda-beda dan sangat beda
$ 0.000
7
nanazal
flower
6y
bunga emas
Halo Sahabat steemit di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat semuanya dan sukses Postingan saya ini yang berjudul bunga emas Bunga emas ini kalau sudah tua warnanya berubah menjadi kuning pertama
$ 0.021
5
1
nanazal
food
6y
Makanan nonton Piala Dunia
Halo sahabat busy di manapun Anda berada Semoga anda semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses selalu Postingan saya ini yang berjudul Makanan nonton Piala Dunia Ada beberapa macam makanan yang ada di
$ 0.043
9
nanazal
photography
6y
Beginilah orang yang sangat menyukai olahraga bola
Halo sahabat steemit di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat semuanya dan sukses selalu postingan saya ini yang berjudul orang yang sangat menyukai olahraga bola olahraga bola memang salah satu
$ 0.074
9
1
nanazal
flower
6y
Bunga yang ada di kuburan
Halo sahabat steemit di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat semua dan sukses selalu Postingan saya ini yang berjudul bunga yang ada di kuburan Sebab apa Saya menyebut bunga ini bunga yang ada
$ 0.077
5
nanazal
animal
6y
Lipan besar
Halo sahabat busy di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat dan dalam keadaan sukses selalu Postingan saya ini yang berjudul Lipan besar Lipan adalah salah satu binatang yang bisa mengakibatkan
$ 0.121
7
nanazal
photography
6y
Peci raksasa khas Aceh
Halo sahabat buys di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat semua Postingan saya ini yang berjudul peci raksasa Peci raksasa ini adalah peci bikinan saya sendiri Untuk membuat peci khas Aceh
$ 0.000
7
nanazal
nature
6y
Keindahan alam yang ada di malaysia
halo sahabat steemit dimanapun anda berada semoga dalam keadaan sehat semua Postingan saya pagi ini keindahan alam yang ada di negara malaysia negara Malaysia memang terkenal dengan keindahan alam makanya
$ 0.000
6
nanazal
fruit
6y
Buah mancang manis
Selamat malam sahabat busy di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat semua Postingan saya malam ini yang berjudul buah mancang yang manis Buah mancang adalah yang manis Buah ini hampir sama dengan
$ 0.041
6
nanazal
fruit
6y
Buah jeruk perut
Selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada semoga dalam keadaan sehat semua Postingan saya malam ini yang berjudul jeruk perut Kegunaan jeruk purut bisa dipakai untuk orang yang meninggal dan
$ 0.000
5
2
nanazal
photography
6y
Bunga matahari yang indah
Halo sahabat steemit di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat semua dan sukses selalu Pada malam ini saya berbagi beberapa foto bunga matahari Bunga matahari adalah salah satu bunga yang bisa
$ 0.029
7
nanazal
photography
6y
Daging hari meugang
Selamat malam sahabat busy di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat semua Pada malam ini saya ingin berbagi beberapa foto daging meugang Di hari meugang Banyak umat Islam untuk membeli daging
$ 0.034
8
Waiting for Super Game Ball Verification.
On this occasion I will try to play in the super 8 ball club game that has been published by @princewahaj After I download the application and register, after I register then I will verify my account by
$ 0.000
4
1
nanazal
photography
6y
Bahan alam di kampung halaman
Selamat siang sahabat steemit di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat semua dan dalam keadaan sukses selalu Pada sore ini saya berbagi beberapa foto keindahan alam di kampung halaman ku Sawah
$ 0.355
3
nanazal
photography
6y
Rapai Saman orang Aceh
Selamat pagi sahabat steemit manapun anda berada semoga dalam keadaan sehat selalu dan sukses selalu Pada pagi ini saya ingin berbagi beberapa foto Rapai saman orang aceh. Rapai adalah salah satu alat
$ 0.426
10
1
nanazal
animal
6y
Ayam potong
Halo sahabat steemit dimanapun anda berada Semoga dalam keadaan sehat semua kan dalam keadaan sukses selalu Pada malam ini saya berbagi beberapa foto binatang yang bernama Binatang ini adalah ayam Ayam
$ 0.076
9
nanazal
animal
6y
Semut
Halo sahabat steemit dimanapun anda berada semoga dalam keadaan sehat semua dan dalam keadaan sukses selalu Pada pagi ini saya ingin berbagi beberapa foto semut yang kompak dalam mencari makanan Semut
$ 0.000
4

Follow, be first to know

Nothing found in posts.