Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
lenyashshiddiqy
@lenyashshiddiqy
38
photography travel nature life
Followers
342
Following
174
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Aceh, Indonesia
Created
2018-01-22 08:43
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
lenyashshiddiqy
life
8y
RE: Jangan takut gagal
Terimakasih kak..smg bermanfaat..
$ 0.000
0
lenyashshiddiqy
life
8y
RE: Jangan takut gagal
Iya kk @yellsaints24, terimakasih utk tambahannya. semoga kita termasuk orang-orang yang mampu berserah diri dan bersabar terhadap ujian-ujian yang Allah berikan kpd kita. Allah memberikan ujian bukan
$ 0.000
0
lenyashshiddiqy
poetry
8y
RE: The Contana Coffee
Kereeeeeennn...Dimana itu @zulfa0109,, mauu lahh siajak kesanaaa
lenyashshiddiqy
travel
8y
RE: Amsterdam, the capital of Denmark?
Wowwww..so beautiful place.. lam very want to go there @chanthasam
lenyashshiddiqy
steemit
8y
RE: Ilmu pengetahuan tentang steemit (IPSTEEM)
Terima kasih ilmunya bg..sangat bermanfaat..semoga sukses yaa
lenyashshiddiqy
indonesia
8y
RE: Kekuatan itu bernama "Teman, kawan dan sahabat".
Makasih @bangpen
lenyashshiddiqy
life
8y
RE: Masihkah Kau Ragu Untuk Mengenalnya?
Mantap..luar biasa ...kata katanya sangat menginspirasi
lenyashshiddiqy
photography
8y
RE: Mutiara Indah
Iya betul sekali itu @zulfa0109 tanpa cinta Allah semua akan terasa hampa tanpa cahaya
lenyashshiddiqy
steemit
8y
RE: Ilmu pengetahuan tentang steemit (IPSTEEM)
Ulasan yang menarik..terimaksih ilmunya bg..sangat bermanfaat
lenyashshiddiqy
food
8y
RE: Jus jeruk yang menyegarkan
Kiraiinnn... hahaha ok kk.
lenyashshiddiqy
indonesia
9y
RE: Filosofi Gula & Kopi* ☕
Kereennn
lenyashshiddiqy
food
9y
RE: Jus jeruk yang menyegarkan
Sehat dan Fresshhh yaaa.... Btw...Lg d krukuh kak ya ? Jumpa yoook..huhu
lenyashshiddiqy
zappl
9y
RE: First coffee this morning
Searching morning inspiration with a cup of coffe...amazing !
lenyashshiddiqy
zappl
9y
RE: Meet-Up Unimal Steemit Community ( USC )
Folback laah bg @haryanis #unimalsteemit
lenyashshiddiqy
nature
9y
RE: Kenapa laut itu indah ?
Iya betul sekali itu kk @tulisanmega
lenyashshiddiqy
nature
9y
RE: Kenapa laut itu indah ?
Iya betul sekali itu kk @tulisanmega
lenyashshiddiqy
foodphotography
9y
RE: Kuliner Lokal Yang menggugah Selera
Lapar jadinya liat postingan niii
lenyashshiddiqy
indonesia
9y
RE: Untuk Kamu yang Mungkin Sudah Banyak Melupakan
Tulisannya bagus..semangat terus yaa
lenyashshiddiqy
story
9y
RE: It Takes Time!
Mantaaap kk @tulisanmega
lenyashshiddiqy
story
9y
RE: Selamat Berjuang Adik-adik Calon Mahasiswa Creative
Mantap...sukses selalu kk @yundriana
Older →