Hello stemian, today i will post some story in steemit i hope you are enjoy my post and dont forget to rest and upvote
Mungkin bagi anda semua mendengar dengan nama sebutan ranup agak asik di telinga anda sekalian, taukah anda bahwa ranup adalah salah satu makanan atau selingan makan orang aceh zaman dahulu, secara sekilas kita lihat tanpa ada sedikitpun manfaat di dalamnya.
Banyak sekali manfaat kita mengetahui tentang adanya istilah sejarah aceh tanpa mengenal adanya salah satu kata yang tidak kita sukai selain kita dapat melihat sisi baik maupun sisi kelam rakyat aceh. Dalam sehari-hari Kita pernah berjumpa dengan orang yang tidak mau tanggung jawab.
Dengan zaman yang makin berkembang jadi kita banyak melupakan akan sejarah yang ada pada negri kita cintai ini, jadi mari sama-sama kita menjaga daerah yang sangat kita banggakan ini dan dearah yang penuh dengan kasih sayang ini yang menghargai satu sama lain.
Mungkin untuk ini hanya ini post saya malam ini semoga kalian menikmati dan menyukainya