Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
henihandayani
@henihandayani
48
Followers
214
Following
17
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Indonesia
Created
2018-05-24 08:55
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
henihandayani
life
8y
RE: motivasi sabtu malam
Kacamatanya boleh tuh buat Tante Heni Aby. ..hhehhe
$ 2.628
2
1
henihandayani
life
8y
RE: simple but happy...
Itulah seni nya.....kan biar samaan sama robotnya.....biar keren...😂
$ 0.868
2
henihandayani
life
8y
RE: Seni bekerja
Meskipun cuma d rumah teh....anak suami keurus..itu lebih daripada seni......bukan????
henihandayani
life
8y
RE: 24 jam lagie
Kan masih ada Aby sama teh Ara...,hhihihihi
henihandayani
life
8y
RE: 24 jam lagie
Zhi sama Tante Heni ajaa sini.....hhehhehe
henihandayani
life
8y
RE: Kehidupan
Aamiin....berharap banget itu mah....hhehe
henihandayani
healthy
8y
RE: MENSANO IN CORPERO SANO
Da warkop
henihandayani
store
8y
RE: Pekerjaan
Apanan sumuhun eta mamah Aidan ...setelan dinesna...hhehhee
henihandayani
busy
8y
RE: Bukbernya ABG...
Mau sahur on the road ke cikarang
henihandayani
life
8y
RE: Putih kecil
Tambah lagi teh bunganya
henihandayani
indonesia
8y
RE: Tercyduk,, 4 remaja wanita goyang tiktok di lampu merah
Pan biar nge-hits mereun pah
henihandayani
indonesia
8y
RE: Kerupuk mulieng / Emping melinjo
Emping meskipun pait tapi kerupuk terfavorit...hhehe
henihandayani
store
8y
RE: Pekerjaan
Di nikmati d syukuri aja Weh nya a....hhehehehe
henihandayani
son
8y
RE: Anak = investasi
Hi wa...wa gimana wa sehat??Adam gimana???
henihandayani
food
8y
RE: Kue putu
Iya yg jualna ada yg ijo Ama putih...nyobaan NU putih kumha rasanya...
henihandayani
life
8y
RE: Antara lebaran baju baru dan tahun ajaran baru...
Hehehehe...iya bener teh..niat baik .
henihandayani
food
8y
RE: Kue putu
Rasanya mirip awug pisan NU putih mah teh
henihandayani
life
8y
RE: Antara lebaran baju baru dan tahun ajaran baru...
Rezeki gakan kemana teh....insya Allah Allah selalu kasih jalan.aamiin Yang terpenting teteh n keluarga sehat selalu.aamiin
henihandayani
life
8y
RE: sumpah pocong
Postingan asa merinding a....tapi ujungnya mah mantap....lanjutkan a..
henihandayani
night
8y
RE: Potret jalan ABC di malam hari
Gojek atuh kapten
Older →