Hy smua tman steemit sya mao berbagi tentang bisnis wxcoins :Setiap Bisnis apapun selalu
ada 3 tipe Pejuang :
Paling lama mereka bertahan di suatu bisnis hanyalah kurang dari 90 hari saja. Kalau mereka tidak sukses biasa nya mereka selalu cari kambing hitam. Mereka mau yang enak nya saja tetapi ketika menjalani proses dari suatu bisnis mereka tidak akan tahan dan akan cepat quit.
Segera tinggalkan teman dengan tipe penjudi karena mereka tidak akan cocok untuk membangun bisnis jangka panjang
_
Hard lucky itu seperti bergantung nasib nya pada orang lain (bukan bergantung pada diri sendiri), suka berkhayal kalau dia akan dapat orang yang bagus bergabung dalam tim kerjanya (harusnya diri sendiri dulu yang bagus)
Mereka biasa nya orang yang penuh dengan semangat tetapi skill nya sangat kurang. Jangan terlalu lama di area ini karena apabila anda terlalu lama di area tipe amatiran maka waktu anda akan terbuang sia2.
_
Hari ketika saya memutuskan menjadi seorang profesional diawali dengan komitmen saya akan menjadi master di bidang saya dan tidak ada alasan quit.
Impian saya di tangan saya sendiri bukan di tangan orang lain. Saya juga akan menjadi orang yang paling mandiri. Saya akan belajar semua hal yang diperlukan untuk menjadi master di bidang bisnis yang ingin saya kuasai. -
Kita berani buang zona nyaman kita dan masuk ke zona bertumbuh. Emang tidak enak tetapi kita keluar dari zona nyaman untuk mendapatkan kehidupan yang lebih berkualitas lagi.