Kuliner serambi mekkah
This culinary is no stranger to the people of Aceh or more in the foyer of mecca. It has its own uniqueness of the usual eggs into the contents covered by the skin of martabak.
If martabak aceh sebaliknta martabak skin that is wrapped by eggs may be because that many people who call it martabak aceh ..@Dkhairi
Kuliner satu ini tidak asing lagi di kalangan masyarakat aceh atau lebih di kenal serambi mekkah . Mempunyai keunikan tersendiri telur yang biasa menjadi isi yang di lapisi oleh kulit martabak .
Kalau martabak aceh sebaliknta kulit martabak yang di bungkus oleh telur mungkin karna itu banyak orang yang menjulukinya martabak aceh .. @Akhyarhuroox
in the city of metro politan Indonesia has many sellers martabak aceh.
di kota kota metro politan indonesia sudah banyak penjual martabak aceh .
indeed this culinary is famous in all corners of the archipelago
memang kuliner yang satu ini terkenal di seluruh pelosok nusantara
Enjoy
Selamat menikmati