Kerja keras untuk menciptakan Atomy pada titik pertumbuhan

IMG_20191230_210134.jpg

Saya, sebagai member Atomy menjelaskan kepada seluruh warga yang saya jumpai, siapa saja, kapan saja dan dimanasaja, Untuk menciptakan titik pertumbuhan Atomy beberapa tahun kedepan. Member baru SUPRIADI sudah saya ajak sepekan yang lalu, baru-buru ini menjumpai saya untuk kejelasan buat dia sesudah menjadi member Atomy.

IMG_20191230_214915.jpg

Saya buat menjelaskan kepada Anggota baru ATOMY adalah :

  1. Mempromosi bisnis Atomi kepada
    keluarga tetangga, teman dekat dan seluruh warga Indonesia (Aceh)
  2. Memcari Anggota sebanyak-banyaknya, untuk jadi member ATOMY sehingga itu cepat titik pertumbuhan.
  3. Apapun bisni kita jalankan yang paling utama adalah belanja produk Atomy sebanyakbanyaknya sehingga cepat pertumbuhan.

IMG_20191230_210649.png

Kotak yang masih kosong diatas itu hak kami untuk mencari Anggota baru lagi supaya member Atomy makin hari makin bertambah. Ini tugas kita bersama untuk mempromosikan produk Atomy keseluruh pelosok Indonesia, kita dari desa maju ke sebuah kota besar, dari orang miskin, menjadi orang kaya. Inilah yang dikatakan mimpi menjadi kenyataan.

Terima kasih kepada : steemzzang/ @cjsdns

Salam untuk : Komite steemzzang/ @hhusaini

Salam kompak buat sahabat semua dari : @zzrhi73

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center