Kesuksesan Pelaksanaan Acara Maulidurrasul/ Togethernes Leads To Success

Assalamualaikum sahabat steem love dan anggota atomy. Selamat datang kembali diblok sederhana ini, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu.

Sahabat sekalian, hari ini saya mendapat undangan untuk menghadiri acara peringatan Maulidurrasul di Min 14 Aceh Utara. Saya berangkat dari pagi dengan dua tujuan, yaitu menyelesaikan urusan kedinasan di kemenag Aceh Utara, dan selanjutnya pergi memenuhi undangan maulid ke Min 14 Aceh Utara, yang berlokasi masih dalam kota lhoksukon, Aceh Utara . Perjalanan saya dalam mencapai kedua tujuan tersebut ada dalam satu arah perjalanan.

Setibanya saya di tempat acara maulidurrasul, tepatnya di halaman Min 14 Aceh Utara, saya sangat terkesan dengan sambutan petugas penerima tamu yang santun. Kemudian saya disambut oleh petugas lainnya yang mengantar saya ketempat duduk yang tersedia.

Saya bersama undangan lain berbaur bersama anak-anak duduk mendengar ceramah maulid yang disampaikan oleh Ustadz Rudi, yang secara garis besar berisikan ajakan kepada seluruh muslim dan generasi muda islam untuk berakhlakulkarimah sebagaimana yang telah disyariatkan oleh panghulu alam Shallallahu alaihiwasallam.

Setelah acara utama (Tausiah Maulid dan doa) selesai, para pelajar min 14, dan tamu undangan dipersilakan untuk menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan. Saya juga sempat mendengar penitia acara mempersilakan para undangan istimewa (anak-anak yatim) untuk memasuki ruang yang telah disediakan khusus untuk mereka untuk makan bersama. MasyaAllah Luar biasa.. Luar biasa kata hati saya. Penitia dan keluarga besar Min 14 sangat sukses mengadakan acara besar tersebut.

Setelah saya selesai makan bersama, saya sebentar terduduk diantara kursi-kursi tamu yang sebagian besar telah kosong. Saya melihat kesekeliling, terlihat wajah-wajah para penitia dan keluarga besar Min 14 yang penuh keiklasan dan nampak lelah. Saya berdoa semoga mereka mendapat kebaikan dari apa yang telah mereka usahakan.

Saya bersyukur dapat hadir di acara tersebut, saya ikut bahagia atas kesuksesan mereka. Saya pun membuat sedikit catatan kecil sebagai pelajaran bagi saya sendiri sebagai modal berorganisasi dan bermasyarakat. Yang bisa saya catat yaitu:

  • Mereka sukses sebab mau bekerja sama dan bekerja bersama-sama.

  • Mereka melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggung jawab.

  • mereka memahami kekuatan teamwork.

  • mereka memiliki komitmen untuk menggapai tujuan yang sama secara bersama, yaitu suksesnya acara dengan meminimalisir kesalahan.

Berikut beberapa photo acara yang sempat saya shot dengan menggunakan smartphone vivo v5 kamera:

IMG_20200121_111120.jpg

IMG_20200121_111125.jpg

IMG_20200121_111133.jpg

Photo Bukti.
IMG_20200121_115315.jpg

Sahabat steem lover dan para anggota atomy yang saya banggakan, demikianlah sedikit cerita kegiatan saya hari ini yang bisa saya bagikan buat sahabat sekalian, semoga ada manfaatnya. Salam hangat dan kompak selalu. Tetap positif dan semoga bahagia selalu.

Salam,

@rikaz87

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now