Laba-laba putih yang langka

Hello steemians....

Kata-kata langka sangat unik bagi kita semua. Karena disitu menyematkan berbagai keunikan. Apakah itu jarang kita temukan maupun kita lihat. Mungkin juga sebuah keajaiban yang jarang dan mungkin tidak pernah kita temukan.

IMG_20190915_110754.jpg

Seekor laba-laba putih yang kecil, cantik dan unik. Jujur saya katakan, belum pernah saya melihatnya, baru pertama kali ini saya melihatnya.

IMG_20190915_110745.jpg

IMG_20190915_110815.jpg

Laba-laba putih kecil ini berada di atas bunga melati yang juga berwarna putih bersih. Sebenarnya ini hanya kebetulan saya lihat. Di saat saya mau mengambil gambar bunga melati.

IMG_20190915_110811.jpg

Menurut saya laba-laba putih ini pasti laba-laba langka yang jarang kita temukan. Karena biasanya laba-labu berwarna hitam dengan bintik-bintik kuning atau laba-laba yang berwarna coklat muda.

Saya mencoba mengabadikan beberapa gambar dengan hp yang sederhana Xiaomi redmi 4a, saya yakin masih banyak kekurangan dari pengambilan gambar. Semoga yang saya tampilkan ini ada manfaatnya. Terimakasih

Best Regards @p3d1

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center