INFORMASI KURASI TERBARU STEEMZZANG

IMG_20190707_001014.png

Assalamu'alaikum Dan Salam Sejahtera Saya ucapkan kepada Sahabat Steemian Indonesia dan Steemian di seluruh penjuru dunia. Pada kesempatan ini, saya selaku salahsatu Anggota Komite STEEMZZANG, menyampaikan sedikit Informasi kepada semua pengguna STEEMZZANG Tentang Aturan Kurasi yang akan diberikan oleh manajemen kami.

Aturan utama adalah, Kurasi akan diberikan dengan senang hati jika sahabat semua menggunakan Web STEEMZZANG Untuk membuat Konten atau Postingan di Steemit. Langkah selanjutnya adalah menggunakan tag #zzan sebagai tag utama atau berada di Urutan pertama. Kawan-kawan dapat melihat contoh tampilan postingan dengan menggunakan tag utama #zzan seperti terlihat dalam lingkaran merah pada gambar dibawah ini :

IMG_20190707_000405.jpg

Khusus Untuk Sahabat steemian dari Indonesia jangan lupa untuk menyertakan tag #indonesia supaya bisa mendapatkan kurasi khusus dari saya melalui akun Komite @zzan.co19.

Demikian informasi kurasi dari STEEMZZANG dari Saya, semoga ini dapat bermanfaat dalam menciptakan karya terbaik kawan-kawan semua di dunia steemit.

Terimakasih kami ucapkan kepada Semua Sahabat yang telah mendukung dan bekerjasama penuh cinta dengan STEEMZZANG.

Karena Anda STEEMZZANG Ada.

Mari kita tumbuhkan semangat baru dalam berkarya di Dunia steemit dengan STEEMZZANG.

🙏Salam Hormat Saya @hhusaini.

IMG_20190707_001441.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
5 Comments
Ecency