Pasta Gigi Atomy hadiah dari @cjsdns


IMG20191230182445.jpg


Saya sudah mencoba produk Atomy yaitu pasta gigi. Terasa khasiat dari pasta gigi tersebut buat saya. Pasta gigi ini saya dapatkan langsung dari @cjsdns, beliau adalah Co-Founder SteemZzang. Ketika itu ada pertemuan di Dayah Kupi, ketika dia datang ke Aceh.


IMG20191230182509.jpg


Waktu itu untuk peserta laki-laki yang datang ke acara tersebut mendapatkan pasta gigi dari produk Atomy. Sedangkan untuk perempuan mendapatkan produk kosmetik.


IMG20191230182354.jpg


Rencananya saya akan memesan lagi pasta gigi ini, setelah saya lihat khasiatnya yang bisa mengatasi bau mulut. Khasiat lain dari pasta gigi Atomy untuk pencegahan pembentukan karang gigi, mencegah gigi berlubang dan menghilangkan plak. Untuk harga pasta gigi ini masih terjangkau dan tidak terlalu mahal.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center