Ngidam Anggur sama ibu hamil

Kadang kita tidak bisa merasakan bagaimana seorang ibu hamil saat lagi ngidam ditengah malam,apalagi mitanya aneh-aneh kayak ibu hamil saya saat tengah malam dibanguninlah saya untuk minta dibelikan buah anggur,waduh gimana yah suasana diluar lagi hujan terus tinggal jauh dari kota lagi,ini sangat sulit bagi saya untuk membelinya,namun apalah daya
saya harus menurutinya,apalagi dia sedang mengandung anak saya,saya harus bisa mendapatkan anggur itu.

Berangkatlah kekota dengan menggunakan jaket hujan dan sesampainya dikota tidak adalagi yang menjual anggur di jam 3.00 pagi namun saya tidak akan menyerah dan terus mencari,namun pada saat mencari kepelosok kota dan ternyata ada seorang penjual anggur yang masih ada namun setelah saya menyamperin untuk beli anggur tiba-tiba orang tersebut tidak mau menjual lagi anggurnya karena sudah dipesan sama orang.

saya hampir putus asa namun saya tetap membujuknya untuk dapat menjual anggur untuk saya,walaupun agak sedikit mahal.karena kasih dengan cerita saya,penjual anggur tersebut menjualnya tapi tidak banyak hanya satu ons saja,tanpa pikir panjang saya langsung membelinya dan membawa pulang,sesampainya dirumah langsung saja saya serahkan anggur tersebut buat istri saya,dia langsung memakannya dan alhamdulillah dia senang sekali walaupun sedikit.

inilah kisah saya pada suatu waktu itu yang penuh perjuangan.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now