Perjalanan hidupku bersama sang kekasih (@anif123)

Assalamu'alaikum steemit,

pagi ini saya bagikan sebuah foto vidio tentang hidup kami dalam perjalanan cinta kami sejak tiga tahun sampai sekarang.
Beribu rintanga yang kami lewati dalam cinta, sampai sekarang kami masih utuh dan saling menyayangi.


Vidio ini tentang foto-foto kami vs artis aceh bergek.



Pagi ini saya hanya ingin mengenang hidup saya bersama si dia (anif123)



Kami hidup paspasan kami hanya ingin setia dan manja dengan penuh kasih-sayag, sudah 3 tahu kami lewati kami tidak sanggup untuk berpisah, walau pun sampai sekarang aku belum dilamar karena belum waktunya, kelak waktunya datang kami akan jadi keluarga yang bahagia dan tentram.
>inilah posting saya malam ini, karena saya sangat rindu sama dia, semoga kawan-kawan suka dan salam dari kami untuk rekan-rekan steemit. *by: @saffana dan @anif123.* #wassalamu'alaikum.
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center