Sesantai kota kota sabang ( weh island)

image

" Dari Sabang sampai Merauke”
Nyanyi dulu sebelum memulai cerita nya , lagu jaman ane masih SD,
Hallo aceh !! Sabang ( santai bangeet ) begitu lah sapaan hangat dari kota sabang ( weh island ) kali ini saya lagi nyasar ke sabang , kok nyasar، trevelling keles , hihi , kota sabang adalah pulau
yang terletak di ujung paling Barat Indonesia , Sabang memiliki luas 156,3 kilometer persegi dengan puncak tertinggi 617 meter di atas permukaan air laut , Sabang terletak di Pulau Weh, yakni berada di sebelah utara kota Banda Aceh dengan jarak sekitar 18 mil dan dapat ditempuh selama 45 menit hingga 2 jam perjalanan. Ada dua jenis kapal yang akan menuju ke Sabang, yaitu kapal barang (lambat) dan kapal penumpang (cepat) ,
I was very excited. Kami berada pulau rubiah , salah satu tempat snorkling di sabang , sungguh luar biasa indah dan luar biasa alam bawah laut nya
( foto travelling bersama keluarga saya)

image

Next time lanjut perjalanan benteng jepang sabang

image

Nah ini dia sorga yang ane cari cari sumur tiga ( sabang )
Pasir putih , iya seputih hati kamu )

image

Di kelok 8 ( sabang ) kalau di Padang kelok 9 , ada ada saja di stiap prjalanan saya

image

Salam indah dari sabang , kopi ( ketika otak butuh inspirasi )

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now