Kumpulan Tulisan Kisah "Kedua Kali Traveling" Saya di Steemit

Kedua kali traveling.jpg


Tidak terasa, saya sudah menyelesaikan cerita perjalanan yang kedua ke Malaysia. Sebelumnya saya telah mengumpulkan juga cerita Pertama Kali Traveling. Saya tidak menyangka bisa mengingat detail setiap perjalanan ini. Steemit sudah menuntut saya untuk berefleksi dengan kejadian masa lalu.

Ada perasaan bahagia saat menulis kalimat per kalimat dari cerita ini. Rasanya ingin kembali menelusuri makam-makam kuno di Melaka, merasakan desiran ombak pantai Port Dickson dan berlama-lama di Perkampungan Hang Tuah.

Terima kasih yang paling spesial untuk bu @rahmayn. Beliau adalah orang yang palin rajin membaca dan memberi komentar di tulisan-tulisan perjalanan saya ini. Terima kasih juga kepada @suhiel, @jamsphonna, @mariskananda, @kakilasak, @ferhatmuchtar, @fardelynhacky, @fararizky, @ihansunrise, @mariska.lubis, @rismanrachman, @kemal13, @levycore, @aiqabrago, @orcheva dan kepada kawan steemian dari KSI Chapter Banda Aceh dan Pidie.

Berikut adalah link yang bisa kamu klik untuk membaca kembali tulisan "Kedua Kali Traveling" saya yang terdiri atas 13 chapter. Ini agak aneh, saya hanya berada di Malaysia selama empat hari tetapi menghasilkan tulisan hingga 13 bagian. Berbeda dengan sebelumnya, saya berada di Malaysia selama 8 hari dan hanya menghasilkan tulisan hingga 8 bagian.

Setelah ini saya akan melanjutkan tulisan perjalanan saya "Ketiga Kali Traveling" di Malaysia. Kali ini tentu saja dengan pengalaman dan orang yang berbeda. Ketiga kali traveling ini adalah tentang perjalanan memutar karya film dokumenter saya ke luar negeri. Jadi, jangan lupa untuk ditunggu ya!


Daftar Tulisan Kedua Kali Traveling

1. Kedua Kali Traveling, Buat Paspor Lagi Sebagai Ganti yang Hilang (Chapter 1)

2. Kedua Kali Traveling, Melakukan Perjalanan Bersama Orang-Orang Pemuja Benda Kuno (Chapter 2)

3. Kedua Kali Traveling, Tidak Jelas Menginap Dimana Hingga Sudah Tiba Di Malaysia (Chapter 3)

4. Kedua Kali Traveling, Mulai Bangga Dengan Pakaian Adat Aceh yang Saya Pakai Seharian di Malaysia (Chapter 4)

5. Kedua Kali Traveling, Jadi Duta Wisata Dadakan di Muzium Negara (Chapter 5)

6. Kedua Kali Traveling, Menghadiri Majelis Guru-Guru Silat Malaysia (Chapter 6)

7. Kedua Kali Traveling, Perjalanan ke Melaka Melalui Bandar Seremban yang Jauh dari Keriuhan (Chapter 7)

8. Kedua Kali Traveling, Menziarahi Makam Syeikh Syamsuddin As-Sumaterani di Kampung Hulu Melaka (Chapter 8)

9. Kedua Kali Traveling, Menjadi Orang Aceh Pertama yang Menziarahi Makam Berbatu Nisan Aceh di Melaka (Chapter 9)

10. Kedua Kali Traveling, Perkampungan Hang Tuah yang Klasik dan Damai (Chapter 10)

11. Kedua Kali Traveling, Berjumpa Kak Ellyza, Couchsurfer Malaysia (Chapter 11)

12. Kedua Kali Traveling, Mengunjungi Putra Jaya dengan Mengenakan Pakaian Adat Aceh (Chapter 12)

13. Kedua Kali Traveling, Setengah Hari Menunggu Jadwal Keberangkatan Pesawat di KLIA 2 (Tamat)


Sampai berjumpa di perjalanan berikutnya


foto foto.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center