Hadirnya Komunitas Steemzzang Di Indonesia

PicsArt_01-13-09.37.30.jpgHalo, selamat malam teman-teman, sudah lama sekali sejak saya aktif di platform ini, rindu rasanya ingin berbagi banyak hal lagi disini.

Baru saja, saya melihat salah satu teman kita @hhusaini dari Indonesia membuat sebuah post, atau artikel tentang @steemzzang dan saya rasa ini adalah sebuah hal yang sangat bagus. Nyatanya, kita masih butuh lebih banyak lagi komunitas untuk membangun sebuah keluarga yang lebih besar lagi, berbagi cerita, pengalaman dan masih banyak lagi. Maka dari itu, saya pun memutuskan untuk bergabung terhadap komunitas ini, semoga @hhusaini dapat menerima saya dalam keluarganya.

Saya sebenarnya hanya ingin mencari lebih banyak teman di dunia maya ini, karena di dunia maya kita bisa lebih mengenal lebih banyak orang.
Jadi, tunggu apa lagi? warga Indonesia juga keren dan bisa berkembang kok !
Yuk bergabung ke @steemzzang

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
8 Comments