Guiding For Steemit Understanding (Bilingual)

Hello Everyone!

image

As newcomer in platform steemit, many things I don't know and stiil need more learning to understanding about steemit consept. The first time I thought this platform is easy like other social medias that free to post anything without noticed the quality and quantity of conten, source and get upvote from other people. But I was wrong because here to get upvote is not easy like I thought and many things need to pay attention in order our post is upvoted such as quality, quantity and originality. Steemit also one of media anti plagiarism and completed with robot to detection of it like @cheetah and @steemcleaner. I knew that after asked to my brother and seniors here. Therefore, we have to be conten creator fit in what we like.

Sebagai orang baru di steemit, banyak hal saya tidak tahu dan masih perlu banyak belajar lagi tentang pemahaman konsep platform ini. Awalnya saya pikir steemit itu mudah seperti media sosial lainnya yang cuma tulis apa saja tanpa memerhatikan kualitas dan sumber serta langsung mendapat penghargaan berupa upvote dari orang. Ternyata saya salah karna disini untuk mendapatkan upvote tidaklah semudah yang saya pikirkan dan banyak hal yang perlu diperhatikan agar postingan kita di upvote seperti kualitas dan kuantitas sebuah konten serta keasliannya. Steemit juga salah satu media yang anti plagiat dan dilengkapi robot pendeteksi seperti @cheetah dan @steemcleaner begitu yang saya tahu setelah bertanya kepada steemiat yang sudah lebih dulu berada disini. Oleh karena itu tentunya kita dituntut untuk menjadi konten kreator sesuai dengan bidang kita masing masing.

Today I was very grateful after read some interesting conten that I found and make me more understanding about this system. I have joined in steemit for six days, surely I need more time to improve my conten like quality of content, using tag, and build the relation with other people. So I can be better.

Hari saya sangat bersyukur setelah membaca beberapa konten menarik yang saya temukan disini yang membuat saya lebih memahami sistem kerja steemit. Saya baru bergabung enam hari yang lalu tentunya ini akan butuh waktu lebih lama lagi yang harus saya tempuh untuk meningkatkan kualitas konten, penggunaan tag dan membangun relasi yang lebih luas. Sehingga saya bisa menjadi lebih baik dari hari ini.

I relized all that need the process and time to be success. If want to get upvote, so I have to pass this process and consistence about what I like. Thanks for all who helped me although is indirecly I stiil need more guide from you are.

Saya akui bahwa semua itu butuh proses dan waktu untuk menjadi orang sukses disini. Bila ingin mendapat reward maka saya harus menjalani proses tersebut dan tetap konsisten dengan apa yang saya sukai. Terima kasih kepada semua yang telah membantu walaupun tidak secara langsung, saya masih butuh banyak bimbingan dari kalian semua. Oleh Karena itu mohon kesediaannya untuk menbantu.

I hope you like this post.

Regard @goblog

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now