7 Steemian Terkaya di Indonesia

Hai sobat steemian semua, salam kenal salam jumpa lagi dengan tribundesadotcom, seorang steemian yang baru bergabung.

#Kenapa aku bergabung dengan Steemit.com

Sebenarnya ini pertanyaan aku terhadap diriku sendiri. Mengapa aku sampai bergabung dengan steemit yang belum aku kenal. Padahal aku sudah memiliki banyak akun media sosial lainnya.

Peratam sekali aku diperkenalkan oleh seorang kawan akan steemit.com ini. Dan beliau tersebut telah bergabung dengan steemit sejak 2 mount ago, 2 bulan yang lalu. HEBAT. Dengan penghasilan 0,03 US Dollar akan 1 postingan di akunnya. 

Itu semangat pertamaku.

#Steemian Terkaya di Indonesia

Sejak hari tersebut, aku searching di internet akan halnya steemit. Seluk beluknya, akar rumputnya, lambaian dollarnya, rintangan dan manfaatnya. Tentuny dari waktu itu sampai sekarang aku selalu mencari wi-fi gratisan untuk bisa internetan sepeuasnya.

Satu hal yang membuat aku penasaran.

Aku berusaha mencari jawaban akan orang-orang yang telah kaya dengan mendapatkan penghasilan dari steemit. Tapi sampai sekarang aku belum bisa mendapatkannya. Jadi adakah 7 Steemin Terkaya di Indonesia yang sobat steemian tahu?

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now