Kebahagian menurunkan sifat orang tua pada anak

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya publikasikan tentang tentang menanam naluri kemanusiaan pada anak supaya tumbuh rasa kepedulian yang mendalam untuk gemar memberi bantuan pada yang memerlukan bantuan, mulai dari kecil kita wariskan rasa kepedulian sosial sehingga memiliki rasa kasih sayang untuk membantu yang lemah dalam hidup menyisihkan waktu untuk berbuat baik sesama dan pada masyarakat lemah, foto dokumentasi tahun 2010 ketika anak saya bergabung dalam rombongan aksi gprs di komplek kantor dprk kabupaten aceh barat provinsi aceh

image

image

Orang tua anak di dunia ini menurunkan sipat yang sesuai karakter orang bahkan sering orang mengatakan bahwa buah jatuh di pangkal pohon, tetapi kadang kadang buah jatuh jauh dari pohon karena faktor alam yaitu badai dan faktor lainnya. Bila bapak nya pegawai maka anak di perjuangkannya untuk jadi pegawai, jika bapak nya anggota dewan perwakilan rakyat maka anak nya di perjuangkannya menjadi anggota perwakilan rakyat. Kalau bapak nya pengurus partai politik maka anak di jadikan pengurus partai politik. Bila bapak nya presiden maka anak di jagokan menjadi presiden.

image

Bahkan bila bapak nya kontraktor maka anak di wariskan ilmu kontraktor, bila bapak pembisnis maka ilmu bisnis yang di wariskan pada anak nya. Saya hanya masyarakat biasa kerja rutinitas sebagai pekerja sosial, sehingga saya hanya menurunkan ilmu untuk pekerjaan sosial pada anak, semoga anak mengikuti langkah pekerjaan yang pernah saya lakukan yaitu berkerja untuk kemanusiaan.

image

Inilah sekilas cerita tentang menurunkan sifat orang tua pada anak sepuluh tahun yang lalu, anak saya saya berikan izin untuk bergabung dengan ibu ibu yang melakukan aksi di depan kantor dprk kabupaten aceh barat untuk perjuangan rumah selaku korban tsunami yang bergabung dalam gerakan pejuang rumah tsunami (gprs). Sehingga anak saya memberi sedikit bantuan bergabung dengan korban tsunami untuk memperjuangkan haknya yaitu mendapatkan hunian yang layak salam bahagia sahabat steemeans semuanya. Banda aceh minggu 15 desember 2019 by @abduljalil.mbo

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now